Dirut : Jaga Mentalitas Profesionalisme
Oleh: Humas PDAM - dibaca 1509 kali sejak 05/12/2017 14:20:38

BOGOR – Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Senjaya mengingatkan seluruh pegawai di lingkungan PDAM Kota Bogor untuk menjaga mentalitas profesionalisme untuk menjaga pelayanan prima kepada pelanggan dan masyarakat Kota Bogor.

Dalam amanahnya pada Upacara Peringatan HUT Korpri ke-46 tingkat PDAM Kota Bogor di lapangan apel PDAM Kota Bogor, Senin (4/11/2017) Deni mengingatkan, tantangan yang dihadapi PDAM ke depan sangat berat. PDAM harus memenuhi target 100 persen cakupan pelayanan air minum sesuai yang diamanatkan pemerintah pusat.

“Belum lagi tingkat kebocoran air, target kita di sekitar 20 persen pada 2019. Saat ini baru 27 persen. Insya Allah dengan tekad kuat semua lini, terutama teman-teman bocoran yang bertugas siang malam memperbaiki pipa bocor, angka kebocoran kita bisa semakin rendah. Bahkan bisa seperti PDAM Kota Malang yang (kehilangan air) bisa ditekan hingga (saat ini) 19 persen,” kata Deni.

Deni menyampaikan, PDAM Kota Bogor banyak pendapatkan penghargaan dari berbagai lembaga sebagai penanda bahwa pelayanan penyediaan air bersih perusahaan milik Pemkot Bogor ini sudah semakin baik.

Bulan lalu, PDAM mendapat penghargaan Kementerian Keuangan atas komitmennya sebagai debitur lancar program Asian Developmen Bank (ADB) untuk pembangunan sarana infrastruktur. Terbaru, PDAM akan mendapatkan pengharagaan dari perhimpunan perusahaan air minum seluruh Indonesia (Perpamsi) sebagai PDAM dengan pelayanan terbaik untuk penduduk di atas 500.000 jiwa. Penghargaan diberikan pada Musyawarah Antar Perusahaan Air Minum Nasional (MAPAMNAS) yang digelar di Jakarta dalam waktu dekat. (humas dan sosial)