HUT Korpri ke-46, PDAM Sabet Sembilan Medali Emas
Oleh: Humas PDAM - dibaca 1629 kali sejak 05/12/2017 14:42:26


BOGOR – PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor menyabet sembilan medali emas pada pertandingan olahraga antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam rangka HUT Korpri ke-46 tingkat Kota Bogor. Penyerahan piala dilaksanakan pada puncak peringatan HUT Korpri ke-46 tingkat Kota Bogor di Taman Sempur, Kelurahan Sempur, Kecamatan Bogor Tengah, Senin (04/12/2017).
Tim PDAM TIrta Pakuan Kota Bogor yang tergabung dalam Persatuan Olahraga PDAM (POPDAM) menjadi juara untuk cabang olahraga (cabor) biliyard, voli putri, basket putra, tenis meja putri, tenis lapangan beregu dan ganda perorangan, bulutangkis, dan futsal putra putri.
PDAM pun mendapat medali perak untuk cabor voli putra, tenis meja ganda perorangan dan catur putra, serta satu perunggu dari dari catur putra.
Ketua POPDAM Nasrul Zahar merasa bersyukur timnya mendominasi perolehan medali untuk 12 cabor yang dipertandingkan. “Alhamdulillah dari 12 nomor yang dipertandingkan, delapan di antaranya diraih oleh PDAM. Semua ini berkat kerja keras teman-teman yang secara rutin berlatih sesuai keahliannya masing-masing,” kata Nasrul.
Nasrul menyampaikan terima kasih serta apresiasi setinggi-tingginya atas dukungan direksi dan manajemen PDAM Kota Bogor terhadap pembinaan olahraga para pegawai.
Ketua Unit Korpri PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Rafa Adi Galuh Agung berharap prestasi ini bisa terus dipertahankan. “Mudah-mudahan di ajang berikutnya tim POPDAM bisa terus menuai prestasi,” kata Agung.
Sementara itu Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Senjaya mengucapkan selamat atas prestasi yang diraih tim POPDAM Kota Bogor. Direksi, tambah Deni, memberikan keleluasaan dan kemudahan bagi seluruh pegawai untuk menyalurkan bakat dan kemampuan di bidang olahraga yang pada akhirnya bermuara pada peningkatan pelayanan air bersih kepada pelanggan.
“Logikanya jika karyawan sehat karena rajin berolahraga, maka dia (pegawai) akan menjalankan tugasnya dengan baik. Jika tugas sudah dijalankan dengan baik, maka pelayanan kepada pelanggan akan baik pula,” kata Deni dalam apel peringatan HUT Korpri di lapangan apel PDAM Kota Bogor, Senin (4/12/2017). (humas dan sosial)