"Mama, You Are My Everything"
Oleh: Humas PDAM - dibaca 2706 kali sejak 22/12/2017 11:48:46

Ini Makna Hari Ibu Bagi Penggawa PDAM

BOGOR – Direksi dan pegawai PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor punya makna tersendiri dalam memperingati Hari Ibu yang bertepatan jatuh pada Jumat, 22 Desember 2017.
Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Deni Surya Senjaya mengatakan, Hari Ibu merupakan hari dari segala hari. “Karena dari ibu kita lahir. Dari doa ibu, kita menjadi manusia seutuhnya dan menjadi harapannya,” kata Deni, Jumat (22/12/2017).
Atas nama pribadi Deni mengucapkan Selamat Hari Ibu kepada para ibu di seluruh Indonesia. “Doa tulus untuk ibu,” tutupnya.
Direktur Umum PDAM Kota Bogor Rino Indira Gusniwan terlihat begitu menghargai dan menyayangi sang ibu. “Mama, you are my everything. Thank you for everything you have give to me. Selamat Hari ibu untuk mamaku dan mama anak-anakku, dan juga teman-temanku yang telah menjadi ibu untuk anak-anaknya,” papar Rino.
Kesan berbeda disampaikan Direktur Teknik PDAM Kota Bogor Syaban Maulana. Pria yang akrab disapa Ade Syaban ini mengingatkan seluruh orang untuk mencintai dan menghargai sosok seorang ibu.
“Untuk mencintai ibu tidak sebatas Hari Ibu. Kita wajib mencintai dan menghargai ibu sepanjang masa. Namun Hari Ibu adalah moment untuk mengevaluasi, apa yang telah kita berikan dan kita perbuat untuk ibu kita,” kata Ade.
Sementara Ketua Ikatan Karyawati (Ikati) PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Nita Diyanti merasa berutung memiliki seorang ibu. Dia berjanji tidak akan pernah melupakan pengorbanan sosok yang pernah melahirkannya.
“Keberutungan terbesar dalam hidupku adalah terlahir dari rahimmu (ibu). Cinta dan pengorbananmu tidak akan pernah aku lupakan, ibu. Ku berharap di masa tuamu, aku bisa merawatmu seperti aku dulu merawatku dengan sabar, aku sayang ibu,” ucap Kepala Sub Bagian Pemasaran PDAM Kota Bogor itu
22 Desember memang dipilih sebagai Hari Ibu Nasional pada masa Presiden Soekarno. Penetapan 22 Desember sebagai Hari Ibu dilakukan melalui Dekrit Presiden No. 316 Tahun 1953.
Hari Ibu menjadi momen untuk mengekspresikan kasih sayang dan ungkapan terima kasih bagi para ibu di seluruh Indonesia. Peringatan 22 Desember sebagai Hari Ibu hanya dilakukan di Indonesia. Negara lain memperingati Hari Ibu pada tanggal dan bulan yang beragam.(humas dan sosial)

Ini Ungkapan Hari Direksi dan Pegawai PDAM Kota Bogor Memperingati Hari Ibu 


1. DIREKTUR UTAMA

2. DIREKTUR UMUM

3. DIREKTUR TEKNIK

4. KETUA IKATI PDAM