PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Gelar Buka Bersama dengan Insan Pers
Oleh: Humas PDAM - dibaca 1242 kali sejak 21/06/2018 09:40:29

sumber: inilahonline

BOGOR - PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor menggelar Buka Bersama dengan Insan Pers Kota Bogor. Bertempat di Grand Mulya Komplek Desa Gumati, Jala Raya Tumas, Desa Cikeas, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jumat (8/6/2018).
Pada kesempatan itu, Direktur Umum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Rino Indra menuturkan, acara ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan serta sebagai ungkapan rasa syukur atas anugerah dan nikmat kesehatan lahir batin yang telah Allah SWT berikan kepada kita. Sehingga kita bisa menjalankan ibadah puasa dengan lancar.
"Semoga kita bisa menjalan puasa sampai akhir Ramadhan nanti. Sudah pasti diantara kita masing-masing punya salah baik disengaja maupun tidak disengaja, pada kesempatan ini bagi kami semua merupakan ajang untuk saling bermaaf-maafan," tutur Rino.
Selain itu, lanjutnya, kegiatan ini juga menjadi ajang silaturahmi antara jajaran PDAM Kota Bogor dan Para Insan Pers agar selalu bisa sinergi dan mengkoreksi.
"Kami berterima kasih kepada rekan-rekan media yang selama ini banyak membantu dalam mempublikasikan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, sehingga semakin banyak masyarakat yang mengetahui manfaat dari PDAM, kami akan terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggan dan akan terus memberikan informasi dan sosialisasi kepada masyarakat yang belum menjadi pelanggan PDAM Tirta Pakuan," ungkapnya. Tidak lupa, Rino Juga mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara acara buka bersama dengan Media ini sehingga bisa terlaksana dengan baik. (*)