Hari Pelanggan Nasional, PDAM Ajak Pelanggan Dialog Bersama Dirut
Oleh: Humas PDAM - dibaca 3522 kali sejak 16/09/2018 17:36:48

sumber: kupasmerdeka.com

Momen Hari Pelanggan Nasional digunakan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor untuk mendekatkan diri dengan pelanggan.

Pelanggan yang hadir di Area Pelayanan Pelanggan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Jalan Siliwangi 121 Sukasari, disuguhi kudapan dan air mineral oleh staf Manajemen Humas dan Pelayanan Pelanggan.

Tak hanya itu, pelanggan bisa langsung berdialog dengan Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Pakuan Deni Surya Senjaya dan Manajer Humas dan Pelayanan Pelanggan, Jamalis untuk menyampaikan keluhan maupun informasi seputar pelayanan air bersih PDAM.

Secara umum, pelanggan yang berdialog dengan Dirut dan manajemen menyatakan cukup puas dengan pelayanan PDAM,meski ada beberapa masukan yang disampaikan kepada Dirut.(*)