200 Atlet Siap Bertanding di HAORNAS PDAM TPKB 2018
Oleh: Humas PDAM - dibaca 2327 kali sejak 16/09/2018 18:16:13


Sebanyak 200 atlet dari sembilan kontingen berasal dari sejumlah Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) di Jawa Barat ikut ambil bagian dalam even Haornas TPKB 2018 yang diselenggarakan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor.
Sembilan kontingen yang berpartisipasi itu antara lain PDAM Kabupaten Bogor, PDAM Kabupaten Bekasi, PDAM Kabupaten Indramayu, PDAM Kabupaten Bandung, PDAM Kabupaten Ciamis, PAM Jaya, Pemkab Bogor, BJB, Pemkot Bogor dan tuan rumah PDAM Kota Bogor.

Baca juga:

dinamikabogor.com/2018/09/200-atlet-berlaga-di-haornas-tpkb-pdam-kota-bogor/

www.heibogor.com/post/detail/58388/peringati-haornas-pdam-tirta-pakuan-jalin-silahturahmi-pertandingan-olahraga/#.W547Iugzbb0

www.kupasmerdeka.com/2018/09/pdam-kota-bogor-gelar-eksibisi-olahraga-pegawai-pdam-se-jawa-barat/

bogor.pojoksatu.id/baca/wuih-seru-nih-200-atlet-dari-9-kontingen-ikuti-kegiatan-pdam-tirta-pakuan-kota-bogor


Mereka akan berkompetisi di tujuh cabang olahraga (cabor) yang dipertandingkan. Di antaranya bulutangkis, tenis meja, tenis lapangan, sepakbola, billyard, bola voli dan basket. Pertandingan berlangsung Kamis-Jumat (6-7/9/2018). Dan ditutup dengan jalan sehat keluarga besar PDAM Kota Bogor pada, Sabtu (8/9/2018).


Acara pembukaan dilaksanakan di padepokan voli Sentul pada Kamis (6/9/2019). Di hadiri para pimpinan masing-masing kontingen, Ketua Perpamsi Jawa Barat Tatang Sutadi dan dibuka Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman.
“Kegiatan ini jadi ajang silaturahmi tukang ledeng se Jawa Barat dan DKI. Harapannya selain untuk menjaga kesehatan para peserta yang berdampak pada peningkatan pelayanan di masing-masing PDAM,” ujar Deni Surya Senjaya Direktur Utama PDAM Kota Bogor dalam sambutannya.
Deni menambahkan, hal lain dari manfaat even ini, satu PDAM bisa saling berbagi ilmu dan informasi yang dapat diterapkan di masing-masing PDAM.


Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman menyambut baik kegiatan ini. Selain jadi ajang pemanasan menjelang penyelenggaraan Pekan Olahraga PAM se Jawa Barat maupun nasional.
“Kepada para atlet yang bertanding agar menjaga nilai-nilai sportifitas. Karena inti dari kompetisi ini adalah silaturahmi antar PDAM dan mitra-mitranya,” pesan Usmar.
Acara pembukaan diakhiri dengan pertandingan bola voli persahabatan antara direksi PDAM peserta kompetisi melawan Muspida Kota Bogor. (*)