PDAM Tirta Pakuan Masuk Nominasi Top BUMD 2019
Oleh: Humas PDAM - dibaca 1251 kali sejak 25/03/2019 11:45:50

BOGOR - PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor terpilih dan masuk nominasi Top BUMD 2019 yang dihelat Majalah TopBusiness.

PDAM Kota Bogor masuk di antara 200 finalis lainnya untuk maju di ajang penjurian yang dihelat bersama sejumlah lembaga konsultan dan riset Independent.

Perusahaan air bersih milik Pemkot Bogor ini dinilai memiliki banyak terobosan untuk memberikan pelayanan prima dengan mengutamakan aspek kualitas, kuantitas dan kontinuitas.

Tahun ini, PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor memasang target cakupan layanan sebesar 97,2 %.

“Alhamdulillah dalam beberapa tahun terakhir, berbagai upaya optimalisasi produksi dan efisiensi operasional, performa usaha PDAM Tirta Pakuan bisa terus membaik dengan cakupan layanan yang juga terus meningkat. Sampai akhir tahun lalu (2018), cakupan pelayanan kami sudah mencapai 91,44%. Untuk tahun 2019, kami targetkan ada penambahan pelanggan baru di atas 5.000 sambungan, sehingga cakupan layanan bisa meningkat di kisaran angka 97%,” ungkap Direkur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Deni Surya Senjaya dalam sesi wawancara penjurian ajang corporate rating –“Top BUMD 2019”.

Presentasi dan wawancara penjurian dilakukan langsung oleh Direkur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Deni Surya Senjaya, didampingi Direktur Teknik, Syaban Maulana, Direktur Umum, Rino Indira Gusniawan dan tim PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor yang berlangsung Jumat sore (15/3), di Gedung WTC I lantai 18, Jl.Jenderal Sudirman, Jakarta.(*)