Dirum Dampingi Tugas Pembaca Meter
Oleh: Humas PDAM - dibaca 831 kali sejak 22/04/2019 15:57:12

BOGOR - Direktur Umum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Rino Indira Gusniawan melakukan pendampingan kepada petugas Pembaca Meter di Kp. Pilar Kelurahan Bubulak Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, Senin (15/4/2019).

Pendampingan direksi dan manajemen ini merupakan inovasi perusahaan untuk meningkatkan pelayanan air bersih kepada pelanggan. “PDAM Kota Bogor selalu berusaha semaksimal mungkin melakukan pengembangan dan pembenahan di setiap bagian yang ada di lingkup manajemen PDAM Kota Bogor, pengembangan ini dilakukan agar pelayanan PDAM Kota Bogor kepada pelanggan semakin baik,” ujar Rino.

Rino didampingi Asisten Manager Pembaca Meter Hendra Permana dan Asisten Manger Hukum Tedi Djamaludin berkeliling mendampingi staf Pembaca Meter menjalankan tugasnya membaca meter pelanggan. Berkali-kali Rino berbincang-bincang dengan pemilik rumah yang menyampaikan keluhan gangguan pengaliran.

Dengan sabar, Rino menyampaikan kondisi pasokan air bersih di wilayah Kota Bogor serta program-program perbaikan pengaliran. Khusus untuk pelanggan di Bogor Barat, Rino menjelaskan PDAM sedang memasang pompa inline booster di kawasan bendungan Empang Kecamatan Bogor Selatan. Pompa pendorong ini diharapkan mampu menambah tekanan air dari jalur pipa distribusi Reservoir Cipaku 4000 M3.

“Gangguan di wilayah Bogor Barat umumnya karena tekanan air dari Reservoir Cipaku 4000 M3 ke arah Bubulak dan sekitarnya kurang maksimal. Nah, PDAM sedang membangun pompa, jika sudah selesai Insya Allah dalam meminimalisir gangguan di wilayah Bogor Barat, termasuk Kp Pilar Bubulak,” ujjar Dirum (*)