PDAM Tirta Pakuan Gandeng BNI
Oleh: admin - dibaca 6323 kali sejak 03/01/2014 14:35:20

Pelanggan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor kini semakin dimanjakan. Ya, banyak cara untuk melakukan pembayaran tagihan pemakaian air. Selain bisa datang langsung ke Jalan Siliwangi 121, pelanggan juga bisa melakukan pembayaran via ATM BNI. Hal ini setelah ditandatanganinya MoU tentang Penerimaan Pembayaran Tagihan Air Minum dan Tagihan Lainnya secara Online antara Pjs Dirut PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor H. Untung Kurniadi dengan BNI di Kantor Cabang BNI Bogor, Kamis (2/12).

”Langkah kerjasama dengan BNI, merupakan salah satu upaya kami dalam meningkatkan pelayanan dan memberi kemudahan bagi pelanggan, cukup bayar via ATM atau lewat BNI Banking. Lebih cepat, tanpa antri dan praktis,” jelas Pjs Dirut PDAM Tirta Pakuan H. Untung Kurniadi.

Dalam prosesi penandatanganan kesepakatan ini Pjs Dirut PDAM Tirta Pakuan H. Untung Kurniadi didampingi Kabag Humas H. Hendra Setiawan dan jajaran lainnya dari bagian hukum dan Subbagian Data dan PDE. Sedangkan dari pihak BNI, dihadiri Kepala BNI Cabang Bogor, Edwin AP Marpaung dan jajarannya.

”Terima kasih atas kepercayaan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor kepada kami dari BNI. Percayalah, kami akan memberikan yang terbaik. Sehingga tujuan Tirta Pakuan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada 116.000 pelanggannya dalam pembayaran tagihan pemakaian air minum, bisa terwujud,” jelas Edwin AP Marpaung.

Menurut Edwin, sebelumnya BNI juga sudah menjalin kerjasama dengan PAM Jaya, PDAM Tangerang dan PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor. ”Kami sudah berpengalaman dalam menangani kerjasama seperti ini. Semoga kedepan bisa diperluas untuk kerjasama lainnya. Sekali lagi, terima kasih,” sambung Edwin. ***