Dirut: Orientasi Pegawai PDAM pada Pelayanan
Oleh: admin - dibaca 3658 kali sejak 17/02/2014 13:54:54

Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, H.Untung Kurniadi kembali mengingatkan jajarannya untuk fokus pada peningkatan pelayanan kepada pelanggan. Hal tersebut diungkap dalam Upacara Hari Kesadaran Nasional di lingkungan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Senin (17/2) 2014.

”Saya tidak bosan untuk terus mengingatkan, bahwa orientasi pegawai PDAM Tirta Pakuan adalah pelayanan. Terus dan terus ditingkatkan, terlebih pada tahun ini yang merupakan tahun kerja keras bagi kita semua,” jelas Untung.

Pada momen ini, Untung mengatakan pada bulan Januari 2014 sempat terjadi gangguan pada system pembayaran. ”Sebenarnya bukan gangguan, itu karena terjadi perubahan system pembayaran yang tadinya melalui perusahaan jasa switching, sekarang tidak lagi. Langsung antara PDAM dengan Bank dan PPOB,” jelas Untung.

Secara singkat, Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, H.Untung Kurniadi mengatakan jika masih bekerjasama dengan perusahaan jasa switching, BUMD paling sehat di Kota Bogor ini bakal sulit untuk berkembang.

Selain itu, dalam amanatnya pada upacara Hari Kesadaran Nasional Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, H.Untung Kurniadi juga kembali mengingatkan jajarannya untuk lebih solid. Khusus kepada tim marketing, dimana tahun ini ditargetkan meraih capaian 11.000 SL, Untung meminta untuk lebih giat dan bekerja keras. ”Kita siapkan reward and punishment untuk Tim Marketing. Jika sukses, tentu ada bonus dan jika meleset tentu harus dievaluasi ulang,” ujar Untung.

Di akhir upacara, Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, H.Untung Kurniadi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada dua pegawai yang memasuki masa Purna Bakti, yaitu H. Derdin SE, jabatan terakhir Kabag Perlengkapan dengan masa tugas 34 tahun 7 bulan, dan Bendi Rosbendi, jabatan terakhir pelaksana sub bagian pengaliran, masa tugas 32 tahun 5 bulan.***