Walikota Lantik Sekda dan Dirum PDAM Tirta Pakuan
Oleh: admin - dibaca 5582 kali sejak 07/03/2014 16:34:08

Bogor, TIPA News.
Walikota Bogor H. Diani Budiarto melantik H Ade Sarip Hidayat sebagai Sekdakot Bogor, dan Maulana Syaban sebagai Direktur Umum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor bersama belasan pejabat lainnya yang dirotasi dalam pelantikan di Ruang Rapat I Balaikota, Kamis (6/3) 2014.

Dalam sambutannya, Diani meminta semua pejabat yang mengalami rotasi, dan mutasi maupun pengangkatan untuk menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya. ”Anda semua tadi mengucapkan sumpah jabatan. Itu adalah janji anda kepada Tuhan. Selamat bertugas, semoga biasa menjalankan tugas dengan maksimal,” ujar Diani.

Dengan dilantiknya Maulana Syaban, maka formasi direksi di lingkungan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor kini sudah terisi. Mengenai hal ini, Dirut PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, H. Untung Kurniadi mengatakan dengan sudah diangkatnya dirum, maka kinerja PDAM bisa lebih maksimal. ”Dirum baru harus kerja keras, karena ini adalah tahun kerja keras bagi PDAM. Bersama kita bisa,” ujar Untung.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Walikota Bogor Diani Budiarto juga melantik Badan Pengawas PDAM Tirta Pakuan yang terdiri dari Agus Teguh (Ketua), Toto M.Ulum (Sekretaris), Tun Tejda Irawadi, Bambang Gunawan dan Hanafi (anggota).***