Tiga Instruksi Dirut: Tingkatkan Disiplin, Antisipasi Antrian dan Sukseskan Pemilu 2014
Oleh: admin - dibaca 3070 kali sejak 19/03/2014 15:54:17

Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, H. Untung Kurniadi meminta karyawan untuk meningkatkan kedisiplinan. Seruan ini disampaikan Untung dalam Upacara Hari Kesadaran Nasional, Senin (17/3). ”Agar karyawan meningkatkan disiplin terutama pada saat jam kerja. Bilamana keluar kantor harus seizing atasannya,” jelas Untung.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, H. Untung Kurniadi juga memerintahkan Kabag Keuangan untuk mengantisipasi lonjakan pelanggan saat membayar tagihan sehingga tidak terjadi antrean panjang. ”Saya tidak mau melihat ada antrean lagi. Segera antisipasi dan solusinya,” tegas Untung.

Dengan meningkatkan kedisiplinan, Untung berharap kualitas pelayanan PDAM terhadap pelanggan bisa semakin meningkat. ”Baik di bidang teknis, maupun pelayanan administrasi. Supaya sesuai dengan motto perusahaan, handal dalam pekerjaan, prima dalam pelayanan,” jelasnya.

Masih dalam upacara tersebut, Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, H. Untung Kurniadi meminta karyawannya yang nota bene warga Bogor, untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pileg 2014 mendatang. “Gunakan hak pilih dalam Pileg 2014 dengan luber dan jurdil. Pegawai PDAM Tirta Pakuan juga tidak boleh terlibat dalam politik praktis,” tegas Untung.***