PDAM Tirta Pakuan Kucurkan Sembako
Oleh: admin - dibaca 11159 kali sejak 31/03/2014 07:40:27

PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor menyerahkan seratus paket sembako kepada warga masyarakat di sekitar lokasi sumber air Tangkil, Desa Tangkil, Kecamatan Caringin, Rabu (26/3). Momen ini menyambut Hari Jadi PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor yang ke-37, dan Hari Air se-Dunia yang ke-22.

”Kami memiliki banyak agenda dalam menyambut HUT kami yang ke-37. Mulai dari kegiatan olahraga, lomba menyanyi hingga kegiatan bakti sosial dan kepedulian kami kepada masyarakat, khususnya warga Bogor dan mereka yang tinggal di sekitar lokasi sumber air PDAM Tirta Pakuan,” jelas Dirut PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, H. Untung Kurniadi.

Penyaluran sembako menurut Dirut PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, H. Untung Kurniadi adalah salah satu bentuk kepedulian kami kepada warga Bogor. ”PDAM Itu operator air yang tidak terlalu mengejar profit. Namun juga harus sehat, dan baksos sembako ini adalah salah satu kepedulian kami kepada sesama,” jelasnya.

Kepada para penerima bantuan sembako, Dirut PDAM Tirta Pakuan H. Untung Kurniadi menitipkan salam dan berharap semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat. ”Bapak Dirut menitipkan salam untuk bapak dan ibu-ibu semua. Mohon doa nya untuk PDAM semoga bisa bertambah maju dan terus berbagi dengan warga Bogor,” jelas Kepala Unit Bina Mitra PDAM Tirta Pakuan, R. Poppi Rustanti.

Dari perwakilan warga, Ijah (52) mengatakan sangat berterima kasih atas kepedulian PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. “Alhamdulillah, hatur nuhun sembakonya. Semoga PDAM tambah maju,” ujarnya.***