Ribuan Jamaah Hadiri Tausiah Ustadz Yusuf Mansur
Oleh: admin - dibaca 4680 kali sejak 03/04/2014 08:57:25

Ribuan jamaah warga Bogor berbaur dengan ratusan pegawai PDAM di Masjid Nurul Maai, menghadiri Tasyakuran HUT PDAM Tirta Pakuan ke-37. Hadirnya Ustadz Yusuf Mansur sebagai penceramah, menjadi magnet bagi warga untuk menghadiri tausiah ini.

Hal ini membuat ustad yang terkenal dengan anjuran sedekah dan wisata hatinya ini terkesan. ”Saya sangat terkesan. Awalnya, ane kira hanya tausiah internal khusus karyawan. Ternyata, terbuka dan boleh dihadiri oleh umat. Alhamdulillah, semoga sedekah ini membawa keberkahan dan kemajuan untuk PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor,” jelas Ustadz Yusuf Mansur.

Karena itulah, dihadapan ribuan jamaah, ustadz meminta jamaah untuk mendoakan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor supaya bisa lebih maju dan berkembang.

Selain itu, hal lain yang mendapat catatan dari Ustadz Yusuf Mansur adalah hamparan sajadah di ruang dirut. ”Kecil tapi nyaman, dan itu bisa membuat doa kita khusuk. Insya Allah berkah,” ujarnya.

Artinya, lanjut ustadz, siapapun yang memimpin PDAM Tirta Pakuan harus peka dan visioner. ”Jangan lihat usia, tapi lihat kemampuannya. Saat ini kita perlu para pemimpin yang ready to compete (siap bersaing),” ujar Ustadz Yusuf Mansur.

Sementara itu, dalam tausiahnya, Ustad Yusuf Mansur banyak berkisah dari pengalaman hidup pribadinya. ”Ane bukan cerita orang lain, ini kisah ane sendiri. Sempat dijauhin keluarga, sampe diumumkan di Koran segala. Tapi Alhamdulillah, karena ane yakin dan minta sama Allah SWT, kini semuanya berbalik. Ane mendapat kemudahan,” ujarnya.

Karena itu, ustadz berpesan kepada dirinya sendiri dan juga para jamaah yang hadir, untuk lebih mengenal diri sendiri supaya bisa mengenal Allah. ”Harus berdoa dan harus minta sama Allah SWT, yakinlah pasti ada jalannya. Tapi, bukan berarti cuma berdoa doang. Musti yang siap bersaing, yang ready to compete tadi. Supaya hajat kita bisa terwujud,” pesannya.

Di akhir tausiahnya, Ustadz Yusuf Mansur meminta jamaah untuk mendoakan dirinya dan juga mendoakan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor semoga bisa terus meningkatkan pelayanannya terhadap warga Bogor. ”PDAM Tirta Pakuan punya tugas yang mulia. Mari kita doa kan, supaya tambah maju, tumbuh dan berkembang,” ujarnya.***