PDAM Tirta Pakuan Gelar PB Gratis di 6 Kecamatan
Oleh: admin - dibaca 4163 kali sejak 05/04/2014 12:30:01

Pemasangan Baru (PB) Gratis secara serentak di enam kecamatan se-Kota Bogor, Kamis (3/4) melengkapi rangkaian acara Peringatan HUT PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor ke-37 Tahun 2014. Asisten Tata Praja Kota Bogor, Edgar Suratman dan Dirut PDAM Tirta Pakuan H. Untung Kurniadi menghadiri pemasangan gratis di Rancamaya.

”Alhamdulillah, sekarang nggak takut lagi kekurangan air kalau masuk musim kemarau. Sudah ada air PDAM dan tidak lagi tergantung sama air sumur,” jelas penerima PB Gratis, Memed HS warga RT 1 RW 1 Kampung Rancamaya, Kelurahan Rancamaya, Bogor Selatan.

Selain itu, Memed HS juga menyampaikan terima kasih kepada PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor atas PB Gratis yang diterimanya. ”Hatur nuhun, semoga berkah dan PDAM Tirta Pakuan tambah maju,” ujar Memed.

Sementara itu, Dirut PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, H. Untung Kurniadi dalam sambutannya mengatakan pihaknya senang bisa berbagi dalam momentum ulang tahun PDAM yang ke-37. ”Ini salah satu bentuk komitmen kami, dan cara kami berbagi dan bersyukur dalam menyambut HUT yang ke-37. Bagi keluarga yang menerima PB Gratis, saya ucapkan selamat dan tolong dirawat. Gunakan air seperlunya dan jangan lupa bayar tagihan pemakaian setiap bulannya. Terima kasih,” ujar dirut.

Hal senada juga diungkap Asisten Tata Praja Kota Bogor, Edgar Suratman. ”Bapak dan ibu, tolong dijaga meter airnya, dan tentunya gunakanlah air sesuai kebutuhan. Supaya nanti tidak kaget waktu bayar tagihan pemakaian. Sekali lagi, selamat menikmati layanan air minum dari PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor,” jelas Edgar.

Selain di Rancamaya, lima penerima PB Gratis lainnya adalah Encu bin MA Non di Jalan Bantarkemang RT 03/13 Baranangsiang, Hede Rustini Jl Cidangiang RT 2/8 Tegallega, Eneng Sutiarsih Gg Makam RT 04/05 No.15 Cilendek Barat, dan Ibu Oliah Kampung Kukupu RT 03/06 Cibadak.***