Perbaikan Pipa Selesai, PDAM Siapkan Tangki Air
Oleh: admin - dibaca 4258 kali sejak 07/04/2014 08:17:56

Dirut instruksikan Dirtek dalam penanganan kebocoran

Terkait penanggulangan kebocoran pipa induk 21 inch di kawasan Suryakencana, selain turun langsung memimpin inspeksi penanganan, Dirut PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, H.Untung Kurniadi juga memerintahkan direktur teknik mensiagakan mobil tangki untuk mengantisipasi gangguan pelayanan dampak dari pecahnya pipa distribusi utama di Jalan Suryakencana.
"Kami sudah siagakan mobil tangki untuk antisipasi," jelas dirut.

Selain itu dirut juga memerintahkan direktur umum untuk mensiagakan jajaran hubungan langganan agar dapat memberikan informasi yang akurat kepada pelanggan atas gangguan tersebut dan menginformasikan setiap permintaan mobil tangki kepada jajaran teknik.

"Permintaan mobil tangki adalah gratis tidak dipungut biaya. Silakan telpon atau datang langsung. Namun karena keterbatasan armada mobil tangki, maka kami mohon maaf jika harus bergilir," jelas dirut.

Adapun untuk perbaikan, lanjut dirut, proses pergantian pipa baru bisa dilakukan Senin (7/5) dinihari pukul 02:00 WIB. Ini karena ketebalan pipa cicl 21 inch.”Semula kami prediksi Minggu (6/5) pukul 19:00 WIB sudah selesai. Namun, karena sangat tebal. Kami harus berhati-hati dan cukup memakan waktu. Jadi, pipa baru bisa dipotong Minggu malam pukul 23:00 WIB, dan diganti pipa baru Senin dinihari pukul 02:00 WIB, dan pada pukul 05:00 WIB sudah selesai perbaikan,” papar dirut.***