Pipa Jl. Juanda Selesai Diperbaiki
Oleh: Humas PDAM - dibaca 3162 kali sejak 19/11/2014 03:30:43

Tim penanggulangan kebocoran PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor  melaksanakan perbaikan kebocoran pipa jenis AC Ø 15  Inch di depan pintu masuk kantor Pos Jalan Juanda no 5 , pada Selasa (18/11).

Pelaksanaan  pekerjaan ini di mulai pukul 21.00 WIB  sampai  pukul  02.30 WIB, Rabu dini hari  (19/11).

Menurut Kasubbag Humas Nerry Agustina yang di dampingi  kordinator kebocoran  Adi Sucipto . “Perbaikan pipa belum dapat dilanjutkan karena membahayakan petugas  dan pengguna jalan,  kebocoran yang  berada di bawah tiang lampu penerangan jalan umum dan tiang rambu larangan parkir, dapat  beresiko teralirkan listrik jika ada kabel listrik yang terkelupas, atau karena kurang kuatnya pondasi  tiang mengakibatkan tiang lampu penerangan jalan umum dan tiang rambu larangan parkir,  roboh ke jalan raya dan membahayakan pengguna jalan” . 


Setelah melaksanakan kordinasi terlebih dahulu  dengan   Dinas Lalu Lintas dan Angkutan Jalan  dan  Dinas Pengawasan Pengembangan dan Pemukiman yang menangani penerangan Jalan Umum, petugas penanggulangan kebocoran PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor , kembali melanjutkan pekerjaan perbaikan pipa  AC 15 inch di jalan Juanda . Pekerjaan mulai   pukul  10.00 WIB dan selesai  pukul 16.00 WIB  jelas Kasubbag Humas, Nerry  Agustina.***