PDAM Peduli Balita Sehat
Oleh: Humas PDAM - dibaca 2670 kali sejak 11/12/2014 13:56:13

 

Bogor- Balita-balita sehat berkumpul di Kantor Kelurahan Pamoyanan mengikuti Lomba Balita Sehat Tingkat Kelurahan Pamoyanan 2014 yang diprakarsai oleh Unit Bina Mitra PDAM Kota Bogor sebagai pelaksanaan program Corporate Social Responsibility (CSR) PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Kamis (11/12) pagi.

Lomba ini melibatkan 14 kader dari Posyandu Kelurahan Pamoyanan, diikuti oleh 26 balita usia 6 sampai 60 bulan. Setiap posyandu mengirim 2 perwakilan terbaik yang telah diseleksi sebelumnya. Para peserta terlihat antusias mengikuti tahapan-tahapan seleksi. “Senang, anak kami jadi berani tampil, juga memotivasi untuk sering ke posyandu, kesehatan anak jadi terkontrol,” kata Yeni Ibunda Azran (3,5) yang ikut dalam lomba.

Kegiatan ini disambut baik Kelurahan dan Ketua PKK Kelurahan Pamoyanan Nurhayati, “Kegiatan CSR PDAM ini sangat membantu sekali, bahkan beberapa warga kelurahan lain tertarik untuk mengikuti kegiatan seperti ini” ujarnya.

Pemenang dari tingkat kelurahan akan dikirim ke lomba tingkat kecamatan, “Insya Allah kita lanjutkan ke tingkat kecamatan, sebab kelurahan Pamoyanan telah melaksanakan program-program kesehatan bagi Ibu dan Balita. Untuk menunjang kesehatan balita juga telah dilaksanakan program Pemberian Makanan Tambahan (PMT) dimana PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor juga telah menjadi  sponsornya. Terimakasih PDAM Tirta Pakuan.” ungkap Nurhayati sambil tersenyum.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Kabag SDM, Rafa Adi Galuh Agung, Kepala Unit Bina Mitra Purna irawan, Kepala Sub Bagian Humas dan Sosial Nerry Agustina, Kepala Sub Bagian Laboratorium Rinda Lilianti, Dharma Wanita PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor  dan staff terkait.