PDAM Pertahankan Juara Umum
Oleh: Humas PDAM - dibaca 3487 kali sejak 17/12/2014 12:28:24

 

Bogor- Mengantongi 14 piala dari 9 cabang olahraga yang dipertandingkan, PDAM Tirta Pakuan kembali menjadi juara umum di ajang kejuaraan antar instansi Pemerintah Daerah Kota Bogor dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yang ke-43 tingkat Kota Bogor.

 

Mengenakan pakaian adat sunda, penyerahan piala kejuaraan peringatan HUT KORPRI Ke - 43 tingkat Kota Bogor dilakukan oleh Ketua KORPRI PDAM Tirta Pakuan Rafa Adi Galuh Agung didampingi Ketua Persatuan Olahraga PDAM (POPDAM) Tirta Pakuan Kanit Sukresna kepada Direktur Umum (Dirum) PDAM Tirta Pakuan Syaban Maulana yang menjadi Pembina Apel Pagi di lapangan parkir PDAM, Rabu (17/12/2014).

 

 

Dalam amanatnya, Direktur Umum menyampaikan ucapan selamat dan terima kasih kepada para pegawai PDAM yang telah berpartisipasi mengikuti kejuaraan tahunan antar instasi Pemerintah Daerah Kota Bogor itu dan berhasil menjadi Juara Umum.

 

Dirum juga mengingatkan kepada seluruh pegawai, PDAM sebagai Juara Umum harus tetap menjaga disiplin kerja mulai dari awal hingga akhir waktu jam kerja dan membawa semangat sportifitas dalam menjalankan tugas sehari-hari di PDAM. “Disiplin diawali dari kedatangan dan apel pagi” tegas Dirum.

 

Adapun piala-piala yang diraih diantaranya Juara 1 cabang olahraga Futsal Putra, Futsal Putri, Tenis Lapangan, Bola Voli Putra, Bulutangkis, dan Tenis Meja Ganda Putra. Juara 2 cabang olahraga Tenis Meja Ganda Putri, Tenis Meja Tunggal Putri, Billiar Putra, Lomba Karaoke Lagu Sunda, Lomba Karaoke Lagu Dangdut. Juga Juara 3 untuk cabang olahraga Billiar Putra.**