PDAM Tirta Pakuan Jadi Pembanding
Oleh: Humas PDAM - dibaca 3872 kali sejak 23/01/2015 09:43:03

 

PDAM Tirta Pakuan Jadi Pembanding

PDAM Tirta Pakuan kembali menerima kunjungan rombongan yang melaksanakan studi banding, kali ini 28 orang yang terdiri dari Ketua dan anggota Komisi B DPRD Kota Magelang beserta jajaran SKPD Kota Magelang, Kamis (22/01).

Rombongan diterima oleh Direktur Umum H. Syaban Maulana yang kemudian memaparkan sekilas Profil PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Dalam kesempatan itu Dirum berharap bukan hanya rombongan dari Kota Magelang saja yang mendapatkan pengetahuan, tapi agar diberikan juga informasi yang berguna bagi Kemajuan PDAM Tirta Pakuan. “Dari Kota Magelang mudah-mudahan ada juga pengetahuan yang bisa kami petik, mari manfaatkan kesempatan ini untuk saling bertukar informasi,” kata Dirum.

Dijelaskan oleh ketua rombongan Windarti yang merupakan Sekretaris Komisi B DPRD Kota Magelang bahwa maksud dan tujuan studi banding ialah untuk mengetahui mekanisme pengambilan kebijakan juga untuk memperoleh bahan pembanding serta acuan dalam menjalankan fungsi pengawasan DPRD kepada BUMD. Windarti mengakui PDAM Kota Bogor merupakan BUMD yang layak dijadikan pembanding.

Turut hadir mendampingi Direktur Umum menerima rombongan ialah Kabag Keuangan Handoyo, Kabag Perencanaan dan Pengawasan Teknik Jamalis, Plh. Kabag Pelayanan Pelanggan Tutiek Heriaty, Kasubbag Administrasi dan Arsip Hamita Hanum serta Kasubbag Hukum Ismail Fahmi Tuasikal.