PDAM Peduli Korban Kebakaran Padasuka
Oleh: Humas PDAM - dibaca 4413 kali sejak 12/03/2015 02:53:49

 

Keluarga besar PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor turut prihatin dan peduli atas terjadinya musibah Kebakaran di Kampung Padasuka, Kelurahan Gudang, Kecamatan Bogor Tengah Kota Bogor. Kebakaran yang terjadi pada Selasa (10/3), musibah kebakaran di kampung padasuka telah merusak 21 rumah warga, dengan kondisi 11 rumah warga rusak parah  dan 10 rumah warga rusak ringan, warga yang mengungsi sebanyak 105 orang, terdiri dari 13 orang balita, 90 orang Dewasa dan 2 orang Ibu hamil. 

Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Untung Kurniadi melalui Kepala Unit Bina Mitra Purna Irawan menyampaikan sumbangan sebagai bentuk kepedulian PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor terhadap penderitaan warga yang terkena musibah di Kampung Padasuka Rt 04/12 Kelurahan Gudang, “Bapak Dirut dan kami segenap keluarga besar PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor turut prihatin atas musibah yang terjadi, semoga warga yang tertimpa musibah kebakaran diberikan kesabaran oleh Allah Swt,” ujar Purna irawan.

Sementara itu  Lurah Gudang Dudhi Fitri Susandi mengucapkan terimakasih, atas kepedulian dan sumbangan dari PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, warga yang tertimpa musibah kebakaran di Kampung Padasuka Rt 04/12 pada saat ini membutuhkan kepedulian dan sumbangan masyarakat, Dudhi menambahkan setelah terjadi kebakaran sebagian korban kebakaran yang rumahnya habis terbakar, saat ini ada yang mengungsi di masjid Kampung Padasuka dan  ada yang menumpang di rumah keluarga mereka, “Terimakasih atas kepedulian PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor kepada warga padasuka yang tertimpa musibah, bantuan dari PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor ini sangat berarti”, kata Dudhi.

Pada momen ini, PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp.6.500.000,- kepada korban kebakaran di Kampung Padasuka. Bantuan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor diterima langsung oleh Lurah Gudang Dudhi Fitri Susandi didampingi oleh Danramil Bogor Tengah Kota Bogor Kapten Infantri Eka Purnama, dan Ketua Rt 04/12 Tohidin. Pada Rabu (11/3).*Humas*