PDAM Cari Ikon
Oleh: Humas PDAM - dibaca 4175 kali sejak 19/03/2015 09:17:27

 PDAM Cari Ikon

*Sembilan Gadis Cantik Berebut Jadi Duta Air

BOGOR – PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor serius mewujudkan visi sebagai perusahaan yang handal dan prima dalam penyediaan air bersih kepada masyarakat Bogor. Salah satu yang sedang dikerjakan adalah mencari duta air yang melibatkan anak-anak muda Kota Hujan yang sarat prestasi.

Menyabut Hari Jadinya ke-38, perusahaan plat merah ini menyelenggarakan Pemilihan Duta Air PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor 2015. Ajang pencarian bakat bidang sumber daya air ini diikuti sembilan mojang cantik.

Ketua panitia acara Hj. Tutiek Heriyati menyebutkan, even tahunan ini untuk memilih duta-duta air yang akan mensosialisasikan program dan penanganan sumber daya air. “Kita sedang mencari ikon. Kalau sudah terpilih, nanti kita berdayakan untuk hal-hal yang berhubungan dengan air. Misalnya penghematan, dan lain-lain,” ungkapTutiek di ruang kerjanya, Kamis (19/3).

Suasana Technical Meeting Pemilihan Duta Air PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor di Ruang Rapat Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Kamis (19/3).

 

Technical Meeting berlangsung di ruang rapat utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Kamis (19/3). Usai pertemuan teknik tersebut, seluruh peserta akan mengikuti serangkaian kegiatan, di antaranya pra seleksi (20/3), pembekalan (23/3), dan penyampaian selempang pada 31 Maret.

Salah seorang peserta Laela Haryadiningsih mengatakan, sengaja mengikuti pemilihan Duta Air PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor 2015 untuk membantu meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pemanfaatkan air bersih. Mojang 19 tahun ini menyebutkan,warga Kota Bogor terutama yang tinggal di daerah terpencil masih kurang baik saat menggunakan sumber air bersih.

“Warga Kota Bogor masih ada yang kurang sadar menggunakan air bersih. Masih ada yang suka boros pakai air. Masih ada juga yang buang hajat di sungai. Ini kan kurang baik buat kesehatan. Nah, kalau saya terpilih, saya akan fokus padahal itu,” kata Finalis Bintang Radio Tingkat Nasional 2012 dan juara III Pupuh Sunda se Jawa Barat itu. (HUMAS DAN SOSIAL)