Sumbang 40 Kantung Darah ke PMI
Oleh: Humas PDAM - dibaca 3922 kali sejak 25/03/2015 08:36:03

HUT PDAM TIRTA PAKUAN KOTA BOGOR

Sejumlah karyawan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor mengikuti donor darah di kantor PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Rabu (25/3).

 

 

Sebanyak sepuluh liter darah dari 40 karyawan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor disumbangkan ke Unit Transfusi Darah PMI Kota Bogor. Tambahan ini diharapkan bisa menambah stok darah yang dimiliki PMI.

Donor darah yang berlangsung di kantor PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor ini merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor ke-38 dan Hari Air Sedunia ke-23. Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, H. Untung Kurniadi menuturkan, kegiatan ini merupakan agenda rutin setiap peringatan HUT PDAM Kota Bogor dan Hari Air Sedunia.

“Alhamdullah ada 40 orang yang berpartisipasi. Meningkat dari tahun lalu. Mudah-mudahan darah yang didonorkan ini bisa membantu PMI yang sedang kekuarangan stok darah, dan bagi masyarakat umum yang membutuhkan,” kata Untung.

Dirut Untung menegaskan, donor darah ini jadi agenda rutin di kalangan internal PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. “Bukan cuma setahun sekali, tapi kita adakan tiga bulan sekali. Jadi setahun bisa empat kali,” kata Untung.

Untung mengucapkan terima kasih kepada karyawan, rekanan dan pelanggan yang telah berpartisipasi mensukseskan kegiatan ini. "Terima kasih kami ucapkan kepada semua yang telah mendonorkan darahnya. Walaupun setetes darah tapi sangat berguna bagi yang membutuhkannya," ucapnya.(HUMAS DAN SOSIAL)