Bima : Tak Ada Jalan Mundur
Oleh: Humas PDAM - dibaca 4101 kali sejak 31/03/2015 12:06:58

Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto diwawancarai media usai apel HUT ke-38 PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor di kantor PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Selasa (31/3)

Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto mengapresiasi kinerja PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dalam beberapa tahun terakhir. Bima menilai, badan usaha milik Pemkot Bogor ini telah mencapai fase yang membanggakan. Bukan hanya di level lokal dan regional, bahkan nasional.

Saat menjadi inspektur upacara dalam peringatan HUT ke-38 PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor di lapangan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Selasa (31/3), Bima mencerikatan salah satu kunjungannya ke Kabupaten Badung, Bali. Ternyata kepala daerah setempat justru memuji kinerja PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor.

“Kabupaten Badung saja bahkan ingin belajar pengelolaan air bersih ke PDAM Kota Bogor. Inikan sangat membanggakan. Ternyata kinerja PDAM kita sudah diakui di level nasional,” kata Bima.

Walikota memahami prestasi ini tak diraih dengan proses instan. Namun dia mengingatkan perusahaan yang dipimpin H. Untung Kurniadi ini agar mempertahankan kondisi ini. “Jangan ada istilah jalan di tempat, apalagi mundur,” tegas Bima.

Dia juga berpesan agar PDAM Kota Bogor bisa menjadi inspirasi bagi BUMD lain di Kota Hujan. “BUMD yang lain harus bisa mengikuti jejak keberhasilan PDAM. Pertahankan kebanggaain kita ini,” tutup Bima. (HUMAS DAN SOSIAL)