Pertama Dalam Sejarah, Dirut jadi Komandan Upacara
Oleh: Humas PDAM - dibaca 3783 kali sejak 31/03/2015 12:23:27

Direktur PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor H. Untung Kurniadi memimpin apel pasukan dalam upacara peringatan HUT ke-38 PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor.

Ada yang unik dalam apel peringatan HUT ke-38 PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, di lapangan PDAM Tirta Pakuan, Selasa (31/3). DIrektur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, H. Untung Kurniadi, menjadi komandan upacara. Ini pertama kalinya terjadi selama badan usaha milik Pemkot Bogor ini berdiri hamper 40 tahun lalu.

Tanpa canggung, Untung tampak santai menjalankan tugasnya di hadapan Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto. DIa mengomandoi 300 karyawan PDAM dengan sangat lugas, kendati berada di bawah terik matahari.

“Tidak ada niat apa-apa. Saya hanya ingin saja (memimpin upacara). TIdak ada persiapan dan latihan khusus,” kata Untung usai acara.

Dengan basic aktivis, Untung tak malu-malu menjalankan tugasnya sebagai komandan. Padahal di deretan tamu undangan, tampak hadir perwakilan dari Polres Kota Bogor, Kodim Kota Bogor, Lanud Atang Sandjaya dan beberapa perwakilan DPRD Kota Bogor.

“Lumayan keringatan juga. Tapi saya senang, karena ini baru pertama terjadi selama PDAM Kota Bogor berdiri,” kata mantan wartawan itu sembari menyeka keringatnya. (HUMAS DAN SOSIAL).