Untung Juarai Mini Golf SGC
Oleh: Humas PDAM - dibaca 4166 kali sejak 03/04/2015 06:06:35

Aksi Dirut PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, H. Untung Kurniadi di hole ke lima pada turnamen golf SGC di Palm Hill Golf Club, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Kamis (2/4) sore. 

Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, H. Untung Kurniadi menjuarai turnamen golf mini bertajuk Mini Tournament SGC (Social Golf Club), di Palm Hill Golf Club, Sentul, Kecamatan Babakan Madang, Kamis (2/4).

Turnamen ini berlangsung dalam rangkaian HUT ke-38 PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dan Hari Air Sedunia 2015. Ada 25 pegolf handal yang ikut berpartisipasi, termasuk di antaranya mantan Walikota Bogor, H. Diani Budiarto, Ketua Persatuan Golf Indonesia (PGI) Kabupaten Bogor, H. Zainal Syafruddin, serta Komandan Datasemen Polisi Militer (Dandenpom) Bogor, Letkol (CPM) Andi Sukawati.

Sejumlah anggota parlemen Bogor pun turut merumput, di antaranya Heri Cahyono, Zaenul Mutaqin, Andi Surya Wijaya (Kota Bogor), dan Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Ade “Jaro” Ruhendi. Walikota Bogor Bima Arya hadir membuka kejuaraan dengan memukul bola pembuka (tee off).

Pertandingan rencananya berlangsung dalam 18 hole. Sayang saat hole kelima, hujan deras mengguyur area pertandingan, sehingga pertandingan harus dihentikan. Panitia secara aklamasi akhirnya menetapkan Untung sebagai pemenang.

Untung mengatakan, pertandingan ini lebih pada laga persahabatan untuk mempererat tali persahabatan antara para inohong Kota dan Kabupaten Bogor. Usai acara, panitia menyediakan puluhan doorprize dengan hadiah utama satu unit sepeda motor. Ketua Fraksi PPP DPRD Kota Bogor Zaenul Mutaqin beruntung mendapatkannya

Ketua PGI Kabupaten Bogor, Zainal Syafruddin mengatakan, kegiatan ini menjadi ajang pembuktian bahwa olahraga golf di Bogor sangat digandrungi. Mantan Camat Cibinong dan Citeureup Kabupaten Bogor ini bahkan menyebut golf di Bogor jauh lebih baik dari Tiongkok.

“Bogor sedang mengembangkan wisata golf. Kami menyebutkan ‘Bogor Destination Golf in the World’. Pada 2020 nanti, kalau orang mau main golf, ya harus ke Bogor. Karena karakter golf Bogor itu sangat unik. Green-nya turun naik. Dan kanan kirinya ada pohon. Tak seperti di Tiongkok yang green-nya cenderung datar,” kata Komisaris PT Sayaga Wisata, salah satu BUMD milik Pemkab Bogor itu.

Dalam kesempatan tersebut Untung mengucapkan terima kasih kepada sejumlah pendukung kegiatan. Di antaranya BNI, Bank Mandiri, Grand Parahyangan, Dede Print dan PT Refli. (HUMAS DAN SOSIAL)


 
Dari kiri ke kanan: Ketua FPPP DPRD Kota Bogor Zaenul Mutaqin, H Untung Kurniadi, dan Anggota FPPP DPRD Kota Bogor Andi Surya Wijaya di depan doorprize sepeda motor.