Bima Bangga Karyawan PDAM Solid
Oleh: Humas PDAM - dibaca 3823 kali sejak 04/04/2015 15:29:09

Walikota Bogor Bima Arya (kiri) memberikan potongan kue ulang tahun kepada Dirut PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, H. Untung Kurniadi dalam family gathering di Jungle Fest, Sabtu (4./4)

Walikota Bogor Bima Arya bangga melihat soliditas jajaran direksi dan karyawan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Dia pun mendoakan Tirta Pakuan tetap menjadi perusahaan penyedia air bersih terbaik di Indonesia dan menjadi kebanggaan warga Kota Hujan dengan layanan-layanan terbaiknya.

Saat menghadiri family gathering PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor di Jungle Fest, kompleks BNR, Sabtu (4/4), Bima mendorong jajaran direksi dan staf untuk terus berinovasi. Pemkot akan terus memberikan dukungan penuh agar perusahaan berusia 38 ini tetap eksis, di tengah krisis global yang mempengaruhi produksi dan distribusi air bersih.

“Kota Bogor bangga bisa memiliki perusahaan seperti PDAM Tirta Pakuan. Direksi dan karyawannya sangat solid. Keliatan di sini (family gathering),” kata Bima.

Pria kelahiran Bogor 17 Desember 1972 mengatakan, Tirta Pakuan banyak dipuji PDAM lain di seluruh Indonesia. “Orang-orang banyak belajar cara mengelola air bersih ke Kota Bogor. Semoga PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor tetap menjadi perusahaan terbaik. Pertahankan terus prestasi ini,” kata Bima.

Dirut Untung Kurniadi menyebut, family gathering bertema “Smart PDAM for Smart City” ini menjadi sarana untuk menumbuhkan kebersamaan antar karyawan. Karena menurut dia, karyawan menjadi aset perusahaan yang juga harus terus dijaga kekompakan dan motivasinya.

“Mudah-mudahan setelah acara ini, para staf dan karyawan dapat lebih fresh. Karena dengan kebersamaan, kekompakan dan kerja keras, seluruh target perusahaan akan lebih ringan dikejar,” kata Untung.

Dia pun berterima kasih kepada Pemkot Bogor yang tak pernah berhenti mendukung seluruh program kerja perusahaan. Untung berjanji, amanah yang dibebankan akan dibalas dengan nilai yang telah dibukukan.

Family gathring sendiri merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT ke-38 PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Sejak tiga pekan lalu, PDAM telah melaksanakan sejumlah kegiatan yang bisa dirasakan langsung oleh masyarakat. Di antaranya, penanaman ratusan bibit trembesi, pembagian sembako, pengobatan gratis dan donor darah.

Sejumlah acara menarik berlangsung di panggung utama JungleFest. Antara lain games untuk anak-anak, sulap, serta pementasan music dengan bintang tamu penyanyi dangdut Cita Citata. Kegiatan juga semakin meriah dengan penobatan Duta Air PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor 2015.

Mahasiswa UI, Chika Audia ditetapkan sebagai Duta Air 2015 setelah melalui proses seleksi yang ketat. Setelah penobatan, sejumlah tugas berat menanti gadis cantik kelahiran Bogor 11 September 1996 ini. (HUMAS DAN SOSIAL)

Duta Air PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor 2015, Chika Audia