Cita Citata Goyang Jungle Fest
Oleh: Humas PDAM - dibaca 4320 kali sejak 04/04/2015 15:51:07

Aksi Cita Citata di area panggung utama Jungle Fest.

Biduan dangdut tanah air, Cita Citata benar-benar jadi bintang pada family gathering karyawan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, di panggung utama Jungle Fest, kompleks Bogor Nirwana Residance (BNR), Sabtu (4/4). Cita tampil memukau dengan membawakan tujuh lagu andalannya di hadapan 1500an peserta acara internal ini.

Mengenakan mini dress warna ungu hitam, penyanyi asal Kota Kembang ini langsung menyapa penggemarnya dengan tembang Sakitnya Tuh di Sini. Tak hanya di atas panggung, Cita turun ke area tenda raksasa yang ditempati jajaran direksi dan karyawan. Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan H. Untung Kurniadi dan Direktur Umum Ade Syaban Maulana nampak larut dalam alunan lagu.

Tak ingin membuang kesempatan, puluhan karyawan dan keluarga turun mengelilingi sang penyanyi. Tak sedikit yang meminta foto dan mengabadikannya dengan telepon selular. Petugas keamanan dari PDAM dan internal Jungle Fest terlihat kewalahan menjaga suasana agar lebih tertib. Meski begitu, Cita tak merasa terganggu.

Secara berturut-turut Cita menyanyikan enam lagu yang sudah tak asing di telinga publik. Di antaranya Aku Rapopo, Pergi Pagi Pulang Pagi, Perawan atau Janda, Aku Mah Apa Atuh, Goyang Dumang, dan diakhiri Sakitnya Tuh di Sini.

Cita mengaku senang dengan pentasnya di depan keluarga besar Tirta Pakuan. Dia berharap kehadirannya biasa meningkatkan motivasi bagi karyawan untuk terus berkarya demi kemajuan perusahaan. Wanita kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 ini pun tak lupa memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada PDAM Tirta Pakuan yang berulang tahun ke-38 pada 31 Maret lalu.

“Mudah-mudahan PDAM Kota Bogor semakin maju dan dicintai pelanggannya,” kata aktris pemilik nama lahir Cita Rahayu itu, sebelum meninggalkan panggung. (HUMAS DAN SOSIAL)