DWP PDAM Kota Bandung Studi Banding ke Tirta Pakuan
Oleh: Humas PDAM - dibaca 2877 kali sejak 15/04/2015 07:25:22

SILATURAHMI: DWP PDAM Kota Bogor dan DWP PDAM Kota Bandung berfoto bersama sebelum kunjungan ke SKI Katulampa. (foto: humas dan sosial)

PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor menerima kunjungan Dharma Wanita Persatuan (DWP) PDAM Tirta Wening Kota Bandung, di ruang rapat utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Rabu (15/4). Rombongan dari Kota Kembang ini berjumlah 20 orang dipimpin Ketua DWP PDAM Tirta Wening, Hj. Imas Pian Sopian.

Imas menuturkan, ini merupakan kunjungan balasan DWP PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor yang berlangsung pada 2014. Pihaknya telah merencanakan silaturahmi ini sejak lama, namun baru dapat terealisasi kali ini.

“Kami mohon maaf, harusnya dapat berkunjung ke Kota Bogor sejak lama, tapi baru bisa datang hari ini (15/4). Mudah-mudahan silaturahmi ini bisa menjadi berkah,” kata Imas dalam sambutannya di hadapan pengurus dan anggota DWP PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor.

Ketua DWP PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Ny. Hj. Agustianingsih Untung Kurniadi mengatakan, kunjungan ini dapat mempererat silaturahmi antara DWP PDAM Kota Bogor dan DWP PDAM Kota Bandung.

“Semoga senang di Bogor. Pak Jokowi saja senang di Bogor. Tapi kita belum bisa berkunjung ke Istana Bogor, karena Pak Jokowi sekarang tinggal di istana,” kata istri Direktur Utama PDAM Kota Bogor, H. Untung Kurniadi itu.

Agustianingsih memaparkan beberapa program kerja DWP PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, terutama yang berkaitan sosialisasi pemanfaatkan air bersih. Usai seremoni penyambutan dan penyerahan plakat di ruang rapat utama, rombongan diajak berkeliling ke sentra kerajinan tradisional Kota Bogor SKI Katulampa dan mengunjungi Pasar Ah Poong, Sentul. (HUMAS DAN SOSIAL)