Tina Thalisa Host Temu Pelanggan
Oleh: Humas PDAM - dibaca 3171 kali sejak 23/04/2015 10:00:20

SIAP HOST: Tina Thalisa (kanan) bersama Direktur Umum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, H. Ade Syaban Maulana, Kamis (22/4). (foto: humas dan sosial)


Acara Temu Pelanggan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor yang berlangsung di Botani Square, Sabtu (25/4), bakal dimeriahkan presenter kondang Tina Thalisa. Tina direncanakan menjadi host pada ajang pamungkas peringatan HUT ke-38 PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor ini.

Kepastian penunjukkan Tina sebagai pembawa acara disampaikan langsung Direktur Umum PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, H. Ade Syaban Maulana, usai menerima kunjungan mantan News Anchor TV One itu di ruang kerjanya, Kamis sore (22/4).

“Pertemuan ini sebagai pembekalan bagi Tina, sekaligus technical meeting acara Temu Pelanggan. Alhamdulillah Teh Tina siap menerima tugas ini,” kata Ade usai pertemuan.

Tina akan menjadi moderator dalam dialog antara 400 pelanggan PDAM yang dipilih secara acak bersama sejumlah narasumber, di antaranya Walikota Bogor, DR. Bima Arya Sugiarto, Direktur Utama PDAM Kota Bogor, H. Untung Kurniadi, dan Wakil Ketua DPRD Kota Bogor, dan perwakilan Ombudsmen RI. Tema yang diusung kali ini adalah “Smart PDAM for Smart City.”

Tina dipilih PDAM karena dianggap cakap memimpin sebuah diskusi berbagai tema. “Teh Tina ini kan banyak pengalamannya. Hampir semua tema diskusi dia kuasai. Saya yakin, dia juga bakal mampu menjadi moderator antara pelanggan PDAM dengan para narasumber,” kata Ade lagi.

Selain pemaparan narasumber dan diskusi, PDAM Kota Bogor juga akan memberikan penghargaan kepada pelanggan. Ada dua kategori penerima penghargaan, yakni Pelanggan Peduli dan Pelanggan Disiplin. Pelanggan Peduli dimaknai pelanggan yang cepat memberikan informasi ketika melihat ada kebocoran, sedangkan Pelanggan Disiplin diberikan kepada pelanggan yang membayar tagihan tepat waktu. (humas dan sosial)