Walikota Gratiskan Pemasangan Baru Masjid dan Mushola
Oleh: Humas PDAM - dibaca 3173 kali sejak 25/04/2015 15:21:33

HARUS MAJU: Walikota Bogor, Bima Arya (kiri) saat menjadi pembicara pada Temu Pelanggan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Sabtu (25/4). (foto:humas dan sosial).

Walikota Bogor, Bima Arya bakal tetap memegang teguh janjinya untuk memperhatikan kenyamanan warga yang menggunakan masjid dan mushola. Untuk membantu keperluan wudlu dan hal lainnya yang berkaitan dengan air bersih, Bima mengintruksikan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor membebaskan biaya pasang baru.

Pernyataan Bima menjawab langsung pertanyaan seorang pelanggan PDAM soal kemungkinan PDAM menggratiskan biaya pasang baru untuk tempat ibadah. “Komitmen saya terhadap rumah ibadah masih kuat, terutama saat bulan puasa. Harus ada keringanan buat sambungan airnya. Saya kira bisa gratis,” kata Bima dalam Temu Pelanggan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, di Botani Square, Sabtu (25/4).

Pemkot juga, kata Bima, akan terus mendorong Tirta Pakuan menjadi PDAM terbaik di Indonesia. Pemkot akan mendukung penuh pencapaian cakupan layanan 100 persen pada 2019, sesuai target pemerintah pusat.

“PDAM Kota Bogor harus diapresiasi pada fase ini karena menjadi nomor satu di Jawa Barat dan nomor lima nasional. Tidak ada jalan mundur. Harus nomor satu. Caranya kita harus fight, supaya target pemerintah sambungan 100 persen bisa terpenuhi tahun 2019, dan Kota Bogor menjadi pionirnya,” kata Bima

Sementara itu, Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, H. Untung Kurniadi siap menjalani intruksi Bima soal pasang baru gratis untuk masjid dan mushola. "Kalau Pak Wali setuju, saya ACC sekarang juga," tegas Untung.

Sebelumnya, PDAM Kota Bogor juga memberikan fasilitas pasang baru gratis bagi puluhan Posyandu di Kota Bogor. (humas dan sosial)