Pejabat PDAM Disegarkan
Oleh: Humas PDAM - dibaca 4634 kali sejak 08/05/2015 14:25:07

PENYEGARAN: Dirut PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, H. Untung Kurniadi (kiri) melantik Nenie Hermayani dan Kamalludin Fatony di Ruang Rapat Utama PDAM Kota Bogor, Jumat (8/5/2015). (foto: humas dan sosial)

Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, H. Untung Kurniadi melantik empat pejabat setingkat Kepala Bagian dan kepala Sub Bagian di Ruang Rapat Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Jumat sore (8/5/2015). Pengambilan sumpah ini dihadiri Ketua Dewan Pengawas Agus Teguh Suryaman, seluruh direksi, Kepala Bagian dan Sub Bagian di lingkungan PDAM Kota Bogor.

Keempat pejabat yang dilantik tersebut di antaranya Nenie Hermayani, SE. Dia mengisi pos kosong Kepala Satuan Pengawas Intern (SPI) yang sebelumnya dijabat Yani Iryani. Yani sendiri telah purna tugas sejak Januari 2015. Nenie naik jabatan vital ini dari posisi semula Kepala Sub Bagian Pengawasan Kepegawaian pada SPI. Pengangkatan Nenie tertuang dalam Surat Keputusan Direksi PDAM nomor 820/kep.28-PDAM/2015 tentang Pengangkatan Pejabat Struktural Setingkat Kepala Bagian di Lingkungan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor.

Pegawai lain yang mendapat promosi jabatan adalah Kamalludin Fatony. Kamal, panggilan akrabnya, mengisi pos baru sebagai Kepala Sub Bagian Pengadaan pada Bagian Perlengkapan dan Peralatan. Semula, dia sebagai pelaksana pada Unit Layanan Pengadaan (ULP) Barang/Jasa. Pengangkatannya teortuang dalam Surat Keputusan Direksi Nomor 820/kep.29-PDAM/2015 tentang Pengangkatan Pejabat Struktural Setingkat Kepala Sub Bagian di Lingkungan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor.

Kamal menggantikan Eko Bayu Kusumardhani yang dimutasi sebagai Kasubag Rumah Tangga pada Sekretariat. Sedangkan Eko mengisi jabatan Dicky Budhi Purnama yang dipromosikan sebagai Kasubag Pengawasan Kepegawaian pada Satuan Pengawasan Inten yang ditinggalkan Nenie. Pengangkatan Dicky tertuang dalam Surat Direksi PDAM Nomor 822/kep.27-PDAM/2015 tentang Alih Tugas Pejabat Struktural di Lingkungan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor.

Dalam sambutan pelantikannya, Untung berpesan para jajarannya bisa meningkatkan kinerja sebaik mungkin pada posisi anyarnya. Dia bahkan menekankan peran SPI yang dipimpin Nenie agar lebih agresif mengawasi kinerja seluruh karyawan.

“Saya yakin keempat karyawan ini dapat mengisi pos-pos barunya dengan baik dan memberikan kontribusi bagi perusahaan. Terus terang, kami sangat kesulitan mencari figur yang cocok untuk pos-pos ini,” kata Untung.(humas dan sosial)