PDAM Kendal Belajar Kesekretariatan Tirta Pakuan
Oleh: Humas PDAM - dibaca 5307 kali sejak 13/05/2015 10:43:15


PDAM Tirta Panguripan Kendal Jawa Tengah mengunjungi PDAM Kota Bogor untuk mengetahui fungsi Sekretariat. Rombongan berjumlah sepuluh orang tersebut diterima oleh Sekretaris Perusahaan Tirta Pakuan, H. Hendra Setiawan, di Ruang Rapat Utama PDAM Kota Bogor, Rabu (13/5/2015).

Rombongan dari Kota Seni dan Budaya itu dipimpin Direktur Teknik Sunanto dan Direktur Umum, Atty Prihantini. Sunarto mengatakan, PDAM Kendal berencana membentuk struktur organisasi baru untuk sekretaris perusahaan.

“Kita mau tahu Sub Bagian apa saja yang dibawahi oleh Sekretariat PDAM Kota Bogor. Karena kita baru mau membentuk bagian baru dalam organisasi perusahaan kami. Karena jangan sampai ada tugas yang tumpang tindih ,” ujar Sunanto

Sementara itu Sekretaris PDAM Kota Bogor Hendra Setiawan mengatakan, Sekretariat PDAM Kota Bogor membawahi lima sub bagian. Antara lain Sub Bagian Hukum, Sub Bagian Rumah Tangga, Sub Bagian Humas dan Sosial, Sub Bagian Administrasi dan Arsip, serta Sub Bagian Pengolahan Data.

“Kami di sekretariat memenuhi kebutuhan bidang teknik dan bidang umum, atau dengan kata lain menjembataninya sehingga fungsi dibagian umum dan teknik dapat berjalan sesuai dengan tujuan perusahaan,” pungkas Hendra.(humas dan sosial)