PDAM Dukung Djarum Sirnas Li-Ning Jabar Open 2015
Oleh: Humas PDAM - dibaca 2978 kali sejak 16/05/2015 07:00:14

BERGENGSI: Tunggal putri dewasa PB Tangkas Jakarta, Vehrenica Debora Rumate mengembalikan kok ke arah Elizabeth Purwaningtyas dari SGS PB Bandung (tak nampak) pada babak perempat final Djarum Sirkuit Nasional (Djarum Sirnas) Li Ning Sulawesi Open 2015 Kamis (30/4/2015). Vehrenica juga direncanakan tampil pada seri Jawa Barat di Bogor, (18/23/5/2015). (foto: www.djarumbadminton.com)

PDAM Tirta Pakuan mendukung penuh penyelenggaraan Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Li-Ning Jabar Open 2015, yang berlangsung di GOR Pajajaran dan GOR Krida Giri Pondok Rumput Kota Bogor, (18-23/5/2015). Turnamen ini merupakan ajang bergengsi pencarian bibit-bibit atlet bulutangkis tanah air.

Bogor menjadi salah satu dari sepuluh kota tuan rumah penyelenggara even yang diselenggarakan PB PBSI dan Djarum Fondation itu secara berseri. Seri pertama berlangsung di Palembang (23-28/5), Manado (27/4- 2 /5) Jakarta (9-16/5), dan Bogor. Berikutnya digelar di Yogyakarta, Magelang, Pontianak, Pekanbaru, Mataram dan diakhiri di Surabaya.

Dirut PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, H. Untung Kurniadi merasa bangga bisa mendukung penyelenggaraan kejuaraan olahraga tingkat nasional ini. Apalagi, even berkelas ini untuk pertama kalinya diadakan di Kota Hujan.

“Ini sangat bagus untuk perkembangan pariwisata Kota Bogor. Karena aka nada 930 atlet yang bakal hadir, belum wasit, dan supporter. Jadi saya kira memang sangat pantas jika kita mendukung turnamen ini,” kata Untung.

Hal lain yang membuat Untung bangga, satu dari 930 atlet yang bertanding adalah pekerja di PDAM Tirta Pakuan. Dia adalah Dendy Catur Satya, salah seorang petugas call center. Dendy akan tampil di nomor ganda putra dan campuran.

“Saya doakan Dendy bisa tampil maksimal dan menjadi juara. Kejuaraan ini kesempatan yang penting bagi dia untuk menjajal kemampuan diri, mendapatkan ilmu dari atlet yang sudah lebih dulu berkarir di tingkat nasional, dan memperbaiki peringkat PBSI,” ujar Untung.

Dukungan yang diberikan PDAM terhadap even yang membuka pintu atlet daerah masuk pelatnas ini direalisasikan dalam bentuk penunjukkan personil untuk kepanitiaan dan pendanaan.(humas dan sosial)