PDAM Beri Apresiasi Tiga Karyawan
Oleh: Humas PDAM - dibaca 3894 kali sejak 18/05/2015 09:06:06

PENGHARGAAN: Dirut PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, H. Untung Kurniadi (kiri) memberikan selamat kepada Roni Togubu atas dedikasinya kepada PDAM selama 20 tahun, dalam apel Hari Kesadaran Nasional di lapangan PDAM, Senin (18/5/2015). (foto: humas dan sosial)

PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor memberikan penghargaan kepada tiga karyawan atas loyalitasnya mengabdi dalam masa kerja tertentu. Ketiga karyawan di antara lain Ujang Sukria (masa kerja 30 tahun), Jajang bin Emed (30 tahun) dan Roni Togubu (20 tahun).

Pemberian penghargaan diserahkan langsung Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, H. Untung Kurniadi dalam apel Hari Kesadaran Nasional di lapangan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Senin (18/5/2015). Upacara dihadiri seluruh karyawan dan pejabat PDAM Kota Bogor, termasuk Direktur Umum, H. Syaban Maulana dan Plt Direktur Teknik, H. Deni Surya Senjaya.

Untung mengatakan, seluruh karyawan, managemen hingga direksi harus bekerja keras untuk melayani masyarakat. “Kita harus bekerja keras melayani masyarakat dan pelanggan, karena saat ini banyak publik yang perhatian pada PDAM Kota Bogor,” kata Untung.

Dirut mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan atas loyalitasnya kepada perusahaan. Dia pun berharap, penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi karyawan lain untuk bekerja maksimal. “Mudah-mudahan seluruh karyawan bisa mengikuti jejak tiga karyawan penerima penghargan ini,” katanya.

Dalam apel tersebut, Untung juga menyampaikan sembilan karyawan yang telah mendaftar sebagai staf pendukung pejabat pembuat komitmen (PPK). Mereka akan mengikuti serangkaian agenda seleksi untuk duduk sebagai tim teknis yang membantu tugas PPK di lingkungan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor.(humas dan sosial)