Usmar Puji PDAM di Bogor Expo 2015
Oleh: Humas PDAM - dibaca 4017 kali sejak 29/05/2015 02:12:31

KUNJUNGAN: Wakil Walikota Bogor, H Usmar Hariman (keempat dari kanan) dan Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, dan Ekonomi Kreatif (Disbudparekraf) Kota Bogor Shahlan Rasyidi (ketiga dari kiri) saat mengunjungi stand PDAM Kota Bogor di Bogor Expo 2015, Kamis (28/5/2015). (foto: humas dan sosial) 


Wakil Walikota Bogor, H. Usmar Hariman mengapresiasi PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor yang berpartisipasi dalam Bogor Expo 2015. Usmar berharap perusahaan pengolahan air bersih milik Pemkot Bogor ini membantu mensosialisasikan berbagai program pelayanan publik di bidang air bersih pada even yang berlangsung di lapangan outdoor GOR Pajajaran Bogor, (31/5-1/6) ini.

Saat mengunjungi stand PDAM, Kamis sore (28/5), Wakil Walikota sempat mendapat penjelasan soal materi yang akan disampaikan dalam Bogor Expo 2015 dari Kasubag Humas dan Sosial PDAM Kota Bogor, Nerry Agustina. Usmar lantas mengucapkan terima kasih dan mendoakan Tirta Pakuan sukses menjalankan rencananya.

“Bagus sekali. Sukses selalu untuk PDAM. Tingkatkan terus pelayanan untuk masyarakat Kota Bogor. Tolong bantu mengkampanyekan cara menghemat air,” kata Usmar. Dalam kunjungan, dia didampingi Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, dan Ekonomi Kreatif (Disbudparekraf) Kota Bogor Shahlan Rasyidi, Ketua Pelaksana HJB ke-533 Toto M. Ulum, dan unsur Muspida se-Kota Bogor.

Toto mengatakan, Bogor Expo 2015 merupakan rangkaian Hari Jadi Bogor (HJB) ke-533 yang juga sebagai ajang promosi wisata dan produk lokal dari Kota Bogor beserta beberapa daerah lainnya.“Maksudnya agar masing-masing stand di pemeran menampilkan potensi masing-masing,terutama sektor wisata dan UKM unggulan di bawah naungan Pemkot Bogor," ujar Toto.

Sekretaris Dewan Pengawas PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor ini menambahkan, Bogor Expo 2015 juga sebagai ajang promosi dan pengenalan hasil karya ekonomi kreatif dan pembangunan daerah dari seluruh Nusantara. “Ada juga stand dari luar daerah, swasta, kementerian, dan pelaku usaha. Tujuan agar pengunjung bisa menyaksikan pembangunan di masing-masing daerah," kata Toto.

Bogor Expo 2015 menampilkan produk kerajinan yang dihasilkan 150 UMKM, 25 komunitas di Kota Bogor, dan kerajinan daerah. Beberapa potensi daerah yang ditampilkan di antaranya berasal dari dari Banda Aceh, Provinsi Sulawesi Tengah, Bangka Selatan, Lampung, Kabupaten Kudus, Tapanuli Utara, Karang Anyar, Sukabumi, Kabupaten Bogor, dan perusahaan swasta lainnya. (humas dan sosial)