PDAM Sambut Ramadhan dengan Cucurak
Oleh: Humas PDAM - dibaca 2625 kali sejak 17/06/2015 10:44:01

MAKAN BERSAMA: Suasana cucurak di lingkungan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Rabu (17/6/2015). (foto: humas dan sosial)


Cucurak atau makan bareng rekan kerja, keluarga, atau teman telah menjadi tradisi bagi warga Bogor setiap menjelang Ramadhan. Hal ini pula yang dilakukan direksi dan pegawai PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Kamis siang (17/6/2015).

Seluruh direksi dan pegawai berkumpul di area parkir pegawai, menyantap seluruh hidangan yang disiapkan masing-masing subbagian. Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, H. Untung Kurniadi berbaur bersama seluruh jajarannya nampak menikmati hidangan yang telah disiapkan.

“Cucurak telah menjadi budaya di lingkungan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Pegawai di seluruh bagian berkumpul untuk mendengarkan tausiah dan makan bersama,” kata Untung.

Cucurak pun menjadi ajang silaturahmi antara direksi dengan seluruh pegawai menjelang datangnya bulan Ramadhan. Dirut lantas bersalaman dengan seluruh pegawai sambil mengucapkan permohonan maaf.

“Jadi sebelum menjalani ibadah shaum di bulan Ramadhan, tidak ada salahnya kita saling memaafkan dan mendoakan. Selama menunaikan ibadan puasa. Mudah-mudahan kita diberi kekuatan dalam menjalankan seluruh amal dan ibadah selama menjalani ibadah di bulan suci,” kata Untung.

Sementara itu Ustad Wedi Efendi Abdullah dalam tausiahnya mengajak seluruh umat Muslim, khususnya keluarga besar PDAM Kota Bogor, agar menjalani seluruh ibadah Ramadhan dengan suka cita. “Setan itu tak menyukai umat Muslim yang menjalani ibadah Ramadhan dengan suka cita,” kata pelaksana di Sub Bagian Hubungan Pelanggan pada Bagian Pelayanan Pelanggan PDAM Kota Bogor itu.(humas dan sosial)


 SALING MEMAAFKAN: Dirut PDAM Kota Bogor menyalami seluruh pegawai. (foto: humas dan sosial)