Tirta Pakuan PDAM Terbaik di Jabar, Gubernur: Alhamdulillah
Oleh: Humas PDAM - dibaca 2873 kali sejak 26/06/2015 09:35:18

BERSAHAJA: Gubernur Jabar Ahmad Heryawan (ketiga dari kanan), bersama Wakil Walikota Bogor H. Usmar Hariman (kedua dari kanan), Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Jajat Sudrajat (kanan), dan Sekretaris PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, H. Hendra Setiawan (kedua dari kiri) usai Sholat Tarawih Berjamaah dalam rangka Safari Ramadhan Gubernur Jabar di Masjid Raya Bogor, Kamis (25/6/2015). (foto: humas dan sosial)  


Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan mengepresiasi kinerja positif PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor di bawah kepemimpinan H. Untung Kurniadi. Aher, sapaan akrab Ahmad Heryawan, terus mendorong perusahaan air bersih milik Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor itu untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kota Hujan.

Saat ditemui usai mengikuti Sholat Tarawih berjamaah di Masjid Raya Bogor, Kamis (25/6/2015), Gubernur Jawa Barat mengingatkan para kepala daerah di tingkat kota dan kabupaten untuk memperhatikan “kehidupan” PDAM-nya masing-masing.

“PDAM Kota Bogor sudah sangat maju, bahkan salah satu yang terbaik di Jawa Barat. Alhamdulillah. Tingkatkan terus. Sekarang bupati dan walikota se-Jawa Barat harus lebih memperhatikan PDAM-nya masing-masing. Harus didorong agar sehat seperti PDAM Kota Bogor,” kata Aher sebelum masuk ke kendaraan dinasnya.

Sekretaris PDAM Kota Bogor, H. Hendra Setiawan yang mewakili Direktur Utama, H. Untung Kurniadi dalam Safari Ramadhan Gubernur Jabar itu menyebutkan, sebuah analisa dan kajian Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bapenas) RI pada 2015 menempatkan Kota Bogor sebagai PDAM terbaik se Jawa Barat atas layanan penyediaan air bersih dan sanitiasi lingkungan. (humas dan sosial)