Dirut PDAM Sambut Dandim Baru
Oleh: Humas PDAM - dibaca 3191 kali sejak 01/07/2015 08:14:17

Untung Merasa Kehilangan Sosok Letkol Rakhmat

SILATURAHMI: Dirut PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, H. Untung Kurniadi (keempat dari kanan) bersama sejumlah unsur Muspida Kota Bogor pada acara silaturahmi dan lepas sambut Dandim Kota Bogor, di Balaikota Bogor, Selasa (30/6/2015). (foto: humas dan sosial)

Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, H. Untung Kurniadi menyambut gembira kehadiran Komandan Kodim (Dandim) 0606 Kota Bogor baru, Letkol Inf. Mukhamad Albar. Albar menggantikan posisi Letkol ARH Rakhmat Santoso yang dipromosikan sebagai Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0501/Jakarta Pusat.

Dalam pisah sambut dan silaturahmi Dandim 0606 Kota Bogor di Balaikota Bogor, Selasa (30/6/2015), Untung mengucapkan selamat datang kepada M. Albar. Dia berharap, mantan Komandan Yonif 315/ Garuda ini dapat meneruskan program-program pejabat sebelumnya, serta turut membantu menjaga keamanan Kota Bogor tetap kondusif.

“Mudah-mudahan Kota Bogor tetap kondusif di bawah kendali Bang Albar. Saya yakin, Bang Albar dapat menjalankan tugas penting itu, termasuk menjaga keamanan VVIP Presiden Jokowi dan keluarga yang memang telah menetap di Istana Bogor,” kata Untung.

Untung pun merasa kehilangan dengan sosok Letkol Rakhmat Santoso yang telah ia kenal cukup lama. “Bang Rakhmat orangnya sangat baik, pekerja keras dan cerdas. Mudah-mudahan beliau sukses karir militernya, dan mendapat kemudahan saat berdinas di Jakarta Pusat,” kata Untung.

Sementara itu, dalam sambutan perkenalannya di hadapan unsur muspida Kota Bogor, termasuk Wakil Walikota Usmar Hariman, Letkol Inf M. Albar berjanji mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya. Dia pun akan melanjukan program-program yang telah dirancang dan dijalankan Dandim sebelumnya.

Gebrakan awalnya, dia bakal membuat terobosan di bidang pendidikan, terutama yang berkaitan dengan Matematika Militer. “Program Matematika Militer sebenarnya sudah berjalan, namun akan kita tingkatkan lagi,” kata dia.

Selain itu, dia akan fokus pada program ketahanan pangan, sesuai instruksi Mabes AD. “Tentunya akan kita sesuaikan dengan kondisi di Kota Bogor,” tutur ayah tiga anak ini. (humas dan sosial)


AKRAB: Dirut PDAM Kota Bogor, H. Untung Kurniadi (kiri) bersama Dandim 0606 Kota Bogor yang baru, Letkol Inf. M. Albar. (foto: humas dan sosial)