Pelayanan Kembali Buka, Kuota PB Diskon Habis
Oleh: Humas PDAM - dibaca 3076 kali sejak 22/07/2015 12:30:26

 

HARI PERTAMA: Petugas melayani pembayaran tagihan bulanan seorang pelanggan di loket pembayaran PDAM Kota Bogor, Rabu (22/7/2015). (foto: humas dan sosial)

Hari pertama masuk kerja pasca cuti lebaran Rabu (22/7/2015), Area Pelayanan Pelanggan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor di Jalan Siliwangi No 121 Kota Bogor diserbu pelanggan. Mayoritas pelanggan ingin membayar tagihan bulanan yang jatuh tempo pada tanggal tersebut serta pengajuan menjadi pelanggan baru memanfaatkan sisa kuota Pasang Baru (PB) Diskon 50 persen.

Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor H. Untung Kurniadi melalui Kepala Bagian Pelayanan Pelanggan Tutiek Heriyati mengatakan antusias pelanggan PDAM membayar tagihan bulanannya cukup tinggi. Sejak Area Pelayanan Pelanggan dibuka pukul 08:00, pelanggan sudah berbondong-bondong mengantri di depan loket.

“Meskipun baru pulang mudik, Alhamdulillah warga Kota Bogor pelanggan PDAM cukup disiplin memenuhi kewajiban bulanannya. Sebab mereka tahu, hari ini (Rabu, 22/7/2015), adalah hari terakhir pembayaran untuk bulan Juli. Besok (Kamis, 23/7/2015) sudah diberlakukan denda,” kata Tutiek.

Antusiasme warga Kota Bogor menjadi pelanggan baru PDAM pun terlihat pada hari pertama pelayanan setelah cuti lebaran itu. Tutiek mencatat, ada 35 warga yang mendaftar menjadi pelanggan baru dengan menggunakan fasilitas PB Diskon 50 persen. Angka ini sekaligus menutup kuota 2.000 sambungan langsung (SL) yang diprogramkan PDAM sejak Maret lalu.

“Alhamdulillah kuota 2.000 SL untuk PB Diskon sudah terisi seluruhnya. Sudah habis, tepat di hari pertama setelah libur pelanggan. Ini berarti antusias warga Kota Bogor memanfaatkan layangan PDAM Kota Bogor sangat tinggi,” tutup Tutiek. (humas dan sosial)