Jangan Pernah Memutuskan Silaturahmi
Oleh: Humas PDAM - dibaca 4073 kali sejak 24/07/2015 15:08:07

PDAM Gelar Halalbihalal

SILATURAHMI: Walikota Bogor memberikan sambutan pada Halalbihalal Keluarga Besar PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor di area parkir PDAM Kota Bogor, Jumat (24/7/2015). (foto: humas dan sosial)

Walikota Bogor Bima Arya kembali mengingatkan pentingnya silaturahmi di lingkungan Pemkot Bogor. Bima meminta jajarannya, termasuk direksi dan karyawan PDAM Tirta Pakuan, untuk selalu menempatkan ukhuwah dan silaturahmi di tempat yang tinggi dan tanpa pernah putus.

“Kita hindari one man show. Kita harus bisa bangun teamwork. Kita ini bukan superman, yang dibutuhkan adalah supertim. Ini makna khusus dari silaturahmi yang dikemas dalam bentuk halalbihalal seperti ini. Jangan pernah memutuskan tali silaturahmi ” ujar Bima dalam acara Halalbihalal PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor di kantor PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Jalan Siliwangi 121, Jumat pagi (24/7/2015).

Bima pun mendorong semua pihak untuk terus mendukung Direktur Utama PDAM Kota Bogor, Untung Kurniadi yang disebutnya sosok enerjik. “Capaian PDAM Kota Bogor itu sudah sangat luar biasa. Tapi kebersamaan harus tetap mendapatkan ruang khusus,” pesan Bima.

HALALBIHALAL: Bima Arya dan Direktur Utama PDAM Kota Bogor, Untung Kurniadi. (foto: humas dan sosial)

Direktur Utama PDAM Kota Bogor, Untung Kurniadi mengatakan, halalbihalal telah menjadi adat istiadat di nusantara sejak era kerajaan Mataram. Pria yang menyabet gelar CEO BUMD Terbaik 2014 dari majalah Business Review ini juga menegaskan pentingnya silaturahmi antar sesama manusia.

“Saya kira bermaaf-maafan itu bisa dilakukan setiap hari. Ini penting, karena telah menjadi karakter bangsa Indonesia sejak lama. Halalbihalal itu merupakan tradisi setelah hari raya yang harus terus dilestarikan,” tutur Untung. (humas dan sosial)