Dirut Lantik Asep Sebagai Kasubag Laboratorium
Oleh: Humas PDAM - dibaca 3938 kali sejak 31/07/2015 09:06:51

PELANTIKAN: Dirut PDAM Kota Bogor, H. Untung Kurniadi (kiri) melantik Asep Yoga sebagai Kepala Sub Bagian Laboratorium di Ruang Rapat Utama PDAM Kota Bogor, Jumat (31/7/2015). (foto: humas dan sosial)

Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, H. Untung Kurniadi melantik Asep Yoga sebagai Kepala Sub Bagian Laboratorium pada Bagian Produksi PDAM Kota Bogor. Pelantikan yang dihadiri Ketua Dewan Pengawas, Agus Teguh Suryaman, jajaran direksi, para kepala bagian dan sub bagian di lingkungan PDAM Kota Bogor tersebut berlangsung di Ruang Rapat Utama PDAM Kota Bogor, Jumat pagi (31/7/2015).

Asep mendapatkan promosi jabatan sebagai Kasubag Laboratorium setelah lama bertugas sebagai pelaksana pada Sub Bagian Laboratorium. Dia menggantikan posisi sebelumnya yang dijabat Rinda Lilianti. Rinda kemudian digeser sebagai Kepala Sub Bagian Pengolahan pada Bagian Produksi, karena pejabat sebelumnya H. Iyan Sofyan Zein pensiun per 1 Juli 2015 silam.

Dalam sambutannya Dirut Untung menekankan bahwa promosi dan pergeseran posisi merupakan hal yang biasa pada setiap institusi. Proses ini dapat dipandang sebagai proses penyegaran dan regenerasi jabatan untuk menciptakan pola kerja yang dinamis. “Kenapa ada promosi atau mutasi? Karena pada prinsipnya seluruh pegawai itu harus siap menghadapinya,” kata Untung.

Asep di mata Untung cukup kapabel menduduki jabatan Kasubag Laboratorium, karena cukup lama bertugas sebagai pelaksana di sub bagian itu. Begitu pula Rinda. Menurut Untung, Rinda memiliki jam terbang cukup lama di PDAM, sehingga layak menempati posisi Kasubag Pengolahan.

Khusus Rinda, Untung melihat wanita berjilbab ini sudah layak dipromosikan menjadi Kepala Bagian. Namun karena baru sekali menjabat kasubag, maka perlu menambah pengalaman minimal pada sub bagian yang berbeda sebelum dipromosikan. “Selamat kepada Pak Asep. Jangan kendor semangatnya. Kepada Bu Rindra, terus beri dedikasi bagi perusahaan,” pesan Untung. (humas dan sosial)