Dirut PDAM Resmikan Posyandu Flamboyan Bantarjati
Oleh: Humas PDAM - dibaca 3939 kali sejak 31/07/2015 09:13:09

Program Pasang Baru Gratis untuk Posyandu

SUDAH NGALIR: Wakil Ketua DPRD Kota Bogor membuka kran wastafel di Posyandu Flamboyan Bantarjati yang diresmikan Dirut PDAM Kota Bogor, H. Untung Kurniadi, Jumat 31/7/2015. (foto: humas dan sosial)

Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor H. Untung Kurniadi meresmikan pemasangan sambungan baru untuk Posyandu Flamboyan di RW 9 Kelurahan Bantarjati Kecamatan Bogor Utara Kota Bogor, Jumat (31/7/2015). Pada kesempatan itu, Untung juga didaulat sekaligus meresmikan pembangunan posyandu tersebut.

Untung mengatakan, program Pembebasan Biaya Pemasangan Baru Sambungan Air Minum untuk Posyandu di Wilayah Kota Bogor merupakan agenda rutin PDAM untuk membantu penyediaan air bersih khusus posyandu.

Program ini pun terlaksana atas intruksi Walikota Bogor Bima Arya yang meminta PDAM membebaskan biaya pemasangan sambungan baru khusus posyandu se-Kota Bogor. “Beberapa waktu lalu Pak Wali memberikan perintah pada saya agar mengatur progam pemasangan sambungan baru gratis untuk posyandu dan mushola se-Kota Bogor. Alhamdulillah sudah kami realisasikan dan resmikan hari ini (31/7/2015).” Kata Untung.

SEMOGA BERMANFAAT: Inilah bentuk bangunan fisik Posyandu Flamboyan Bantarjati. (foto: humas dan sosial).

Hadir dalam peresmikan tersebut, Wakil Ketua DPRD Kota Bogor Sopian Ali Agam, Sekretaris Kecamatan Bogor Utara Danny Suhendar, Lurah Bantarjati Arief Efendi, Ketua RW 09 Edi Kusnadi serta sejumlah kader posyandu dan masyarakat RW 9 Kelurahan Bantarjati.

Peresmian ditandai dengan pembukaan kran air yang langsung diminum Dirut Untung Kurniadi. Usai peresmian, Untung dan rombongan menjenguk Ketua Posyandu Flamboyan RW 9 Bantarjati, Nur Emas yang terbaring sakit. Ibu tiga anak ini terserang stroke sejak sembilan bulan silam. (humas dan sosial)