PDAM Jalin Kerjasama dengan Unida
Oleh: Humas PDAM - dibaca 3874 kali sejak 04/08/2015 09:41:54

KERJASAMA: Dirut PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor H.Untung Kurniadi (kedua dari kiri) dan Rektor Universitas Djuanda bersalaman usai penandatanganan MoU di Ruang Senat Unida, Selasa (4/8/2015). (foto: humas dan sosial)

PDAM Tirta Kota Bogor menjalin kerjasama dengan Universitas Djuanda (Unida) Bogor dalam bidang Kemitraan Pendidikan dan Penelitian. Pendandatangan kerjasama berlangsung di ruang senat Unida di Ciawi, Kabupaten Bogor, Selasa (4/8/2015).

Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor H.Untung Kurniadi mengatakan, kerjasama ini dengan Unida ini merupakan komitmennya untuk menggandeng seluruh universitas di Kota Bogor dalam bidang riset dan pengembangan SDM. Sebelumnya, PDAM telah menjalin kerjasama dengan Universitas Ibnu Khaldun (UIKA), Kesatuan, Universitas Pakuan (Unpak) dan Akademi Kimia Analisis (AKA).

“Alhamdulillah PDAM sudah dapat menjalin kerjasama dengan Unida. Target kami, seluruh universitas di Kota Bogor dapat bekerjasama dengan kami,” kata Untung, dalam sambutan usai penandatangan MoU.

Rektor Unida Dr. H. Martin Roestamy mengatakan, rencana kerjasama antara PDAM dan Unida sudah berlangsung sejak lama, namun baru dapat terealisasi pada awal Agustus 2015. Dia berharap, kerjasama ini dapat memberikan kebaikan bagi kedua belah pihak.

Penandatangan ini bertepatan dengan studium generale yang dihadiri Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan era presiden SBY, Dr. Fasli Jalil. Hadir pula dalam pertemuan tersebut, Ketua Ikatan Alumni Unida sekaligus Ketua Dewan Pengawas PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor, Agus Teguh Suryaman.(humas dan sosial)