Dirut: Vini, Vidi, Vici
Oleh: Humas PDAM - dibaca 2935 kali sejak 24/08/2015 12:19:28

Pelepasan Kontingen PDAM Kota Bogor ke Porpamda IV/2015 Bekasi

SELAMAT BERJUANG: Para Direksi PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor saling berjabat tangan dengan Wakil Ketua Kontingan Porpamda Kota Bogor Kanit Sukresna dalam pelepasan Kontingen Porpamda Kota Bogor di area parkir PDAM Kota Bogor, Senin (24/8) pagi. (foto: humas dan sosial)

DIREKTUR Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor H. Untung Kurniadi melepas kontingen PDAM yang akan tampil dalam ajang Pekan Olahraga PDAM Daerah (Porpamda) IV Jawa Barat di Bekasi, 24-27 Agustus. Pelepasan berlangsung di area parkir PDAM Kota Bogor di Jalan Sukasari No 121 Kota Bogor, Senin (24/8) pagi.

Dalam sambutannya, Untung menggelorakan semangat para atlet dan ofisial yang diharapkan dapat meraih prestasi gemilang pada multieven olahraga dua tahunan para petugas ledeng ini. Untung meminta para penggawa Tirta Pakuan agar berjuang dan mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

"Vini, vidi, vici. Kita datang ke Bekasi, kita lihat dan perlihatkan kepada mereka, dan kita meraih kemenangan. Selamat berjuang kepada kontingan Tirta Pakuan. Tunjukkan kemampuan terbaik kalian," seru Dirut Untung.

Dirut pun berharap PDAM Kota Bogor dapat menjadi juara dengan meraih emas sebanyak-banyaknya. "Porpamda dua tahun lalu kita jadi juara 2, tahun ini harus jadi juara umum. Apakah bisa..." kata Dirut. "Bisaaa..," jawab seluruh kontingen.

Ketua kontingen PDAM Kota Bogor, H. Hendra Setiawan melaporkan, pada Porpamda tahun ini, kontingen Kota Bogor berkekuatan 84 atlet dan 15 ofisial. PDAM Kota Bogor mengikuti seluruh cabang olahraga yang dipertandingkan. Di antaranya futsal, bulutangkis, tenis meja, tenis lapangan, catur, pemasangan sambungan langsung (SL), vokal, dan ladies program. (Humas dan sosial) 

SEMANGAT: Para kontingen Porpamda Kota Bogor berpose bersama sebelum pemberangkatan ke Bekasi. (foto: humas dan sosial)