Kontingen Kota Bogor On Fire
Oleh: Humas PDAM - dibaca 3040 kali sejak 24/08/2015 18:04:43

Pembukaan Porpamda Jabar Berlangsung Meriah

DEFILE: Kontingen Kota Bogor melewati podium utama yang dihadiri sejumlah pejabat Perpamsi, Direksi PDAM se-Jabar, Pemkot dan Pemkab Bekasi di OSO Sport Center Tambun Bekasi, Senin (24/8) siang. (humas dan sosial)

KONTINGEN PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor sudah siap tanding pada ajang Pekan Olahraga PDAM Daerah (Porpamda) IV/2015 Jawa Barat yang berlangsung di Bekasi, 24-27 Agustus ini. Sebanyak 87 atlet telah membulatkan tekad untuk menjadi juara pada pesta olahraga para tukang ledeng se-Jabar ini.

Senin (24/8) siang, para atlet dan ofisal PDAM Kota Bogor mengikuti defile kontingen dalam acara pembukaan di OSO Sport Center di kawasan Tambun, Kabupaten Bekasi. Kota Bogor bergabung dengan 22 kontingen PDAM lain dari seluruh Jawa Barat. Acara pembukaan berlangsung meriah dengan pementasan musik tradisional dan marching band dari Gita Bhagasasi.

Ketua DPD Perpamsi Jawa Barat Hadi Mulya Asmat berpesan kepada seluruh atlet untuk menjaga nilai-nilai sportifitas. “Tujuan utama Porpamda ini adalah menjalin silaturahmi antar pegawai ledeng se-Jawa Barat. Kita dapat saling berbagi ilmu untuk meningkatkan PDAM-nya masing-masing,” kata Direktur Utama PDAM Kabupaten Bogor ini.

SIAP BERTANDING: Kontingan Kota Bogor di antara Kontingen Kabupaten Bogor dan Kabupaten Ciamis dalam barisan defile. (foto: humas dan sosial)

Ketua DPP Perpamsi Rudie Kusmayafie juga mendorong pada atlet yang tampil di Porpamda agar mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Menurut dia, Porpamda Jabar juga menjadi ajang seleksi bagi atlet-atlet yang akan bertanding di Perpamnas di Surabaya, September mendatang. “Saya ini orang Bandung, makanya saya ingin Jawa Barat menjadi juara di Perpamnas nanti,” kata Rudie.

Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin mengucapkan terima kasih kepada seluruh PDAM yang berpartisipasi pada Porpamda IV/2015 Jawa Barat. “Selamat bertanding kepada seluruh atlet. Tetap menjaga nilai-nilai sportifitas,” kata bupati bergelar dokter ini.

Ketua Kontingan PDAM Kota Bogor H. Hendra Setiawan mengatakan para atlet Kota Bogor sudah on fire untuk bertanding di seluruh pertandingan yang dimulai Rabu (25/8). “kami mohon doa restunya dari para pelanggan dan masyarakat Kota Bogor,” kata Sekretaris PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor ini. (humas dan sosial)


 MARCHING BAND: Suasana acara pembukaan. (foto: humas dan sosial)