Dirut Ajak Mahasiswa Kawal PDAM
Oleh: Humas PDAM - dibaca 3914 kali sejak 03/09/2015 18:14:18


AUDIENSI: Dirut PDAM Kota Bogor H. Untung Kurniadi (kelima dari kanan) berpose bersama staf PDAM dan PD KAMMI Bogor usai audiensi di Ruang Rapat Utama PDAM Kota Bogor, Kamis (3/9). (foto: humas dan sosial)

DIREKTUR Utama PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor H. Untung Kurniadi mengajak mahasiswa untuk membantu PDAM menjadi BUMD yang paling disegani di Tanah Air. Untung menempatkan mahasiswa sebagai mitra kerja strategis dan salah satu stackeholder yang potensial untuk menopang visi dan misi perusahaan milik Pemkot Bogor ini.

Saat menerima audiesnsi Pengurus Daerah Kesatuan Pengurus Daerah Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Bogor di Ruang Rapat Utama PDAM Kota Bogor, Rabu (3/9), Untung mengatakan mahasiswa memiliki peran strategis sebagai agen perubahan.

“Sebagai mantan aktivis, saya merasakan benar bagaimana mahasiswa menjaga keberlangsungan jalannya roda pemerintahan. Tapi saya menyampaikannya dengan cara-cara yang elegan dan selalu memegang data akurat,” kata Untung.

Untung mengatakan tidak pernah alergi terhadap kritik. Dia selalu menghargai setiap kritik yang disampaikan selama berpedoman pada fakta akurat. “Sudah tiga tahun ini saya dibully oleh media, tapi apakah saya alergi? Tidak. Biarkan saja, yang penting kita selalu bekerja keras untuk melayani pelanggan. Karena itu janji saya saat pelantikan,” tegas Untung.

Ketua Umum PD KAMMI Bogor Abdus Salam mengatakan, audiensi ini sebagai ajang silaturahmi KAMMI dan PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. KAMMI pun selalu mendukung dan mengawal setiap program dan kinerja Direksi PDAM dan seluruh jajarannya dalam menyediakan air bersih kepada masyarakat Kota Bogor.

“Kami telah mendengarkan banyak penjelasan program-program kerja dan apa saja yang dialami PDAM Kota Bogor dari Pak Dirut. Semua data-datanya yang diberikan sangat jelas. Insya Allah kami selalu membantu mensosialisasikan setiap program PDAM, seperti misalnya imbauan masyarakat agar selalu hemat air,” kata Abdus Salam. (humas dan sosial)