PDAM Sebar 24 Ekor Kambing Kurban
Oleh: Humas PDAM - dibaca 2888 kali sejak 23/09/2015 14:26:27

SEBAR HEWAN KURBAN: Staf Satgas Bina Mitra PDAM Kota Bogor dr. Yudi Santoso menyerahkan dua ekor kambing kurban kepada pengurus Masjid At-Taqwa Balaikota Bogor, Selasa (22/9). (foto: humas dan sosial)


PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor menyalurkan 24 ekor kambing kurban kepada masyarakat di sekitar sumber mata air, WTP, reservoir dan masjid-masjid di Kota Bogor. Kegiatan ini merupakan program “Sahabat Air Peduli” dari Satgas Bina Mitra sebagai bagian dari pelaksanaan Hari Raya Idul Adha 1436 H/2015 M.

Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan H. Untung Kurniadi mengatakan, kegiatan kurban adalah bentuk dari kepedulian sosial PDAM Kota Bogor yang ingin berbagai kepada masyarakat dan lingkungan sekitarnya.

“Kegiatan ini juga sekaligus sebagai ungkapan rasa syukur kami terhadap kinerja yang telah diraih hingga saat ini, yang merupakan hasil dari kepercayaan pelanggan terhadap layanan PDAM,” kata Untung.
Lebih lanjut Untung menjelaskan bahwa hewan kurban yang diberikan merupakan sumbangsih dari perusahaan dan karyawan PDAM. Dia berharap kurban ini dapat membawa berkah dan bermanfaat bagi semua pihak.

Ke-24 ekor kambing ini kemudian disebar ke sejumlah titik. Di antaranya Masjid Raya Bogor, Masjid At-Taqwa Balaikota, Masjid LP Paledang, dan Masjid Sukasari. Hewan kurban pun dibagikan ke masyarakat yang tinggal di sekitar Mata Air Tangkil, Intake Ciherang Pondok, dan lain-lain.

“Hewan-hewan kurban ini diatasnamakan karyawan-karyawati yang akan memasuki masa pension, serta pada purnakarya PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor. Lalu kita distribusikan kepada panitia pemotongan hewan kurban setempat. Jumlahnya ada 24 ekor kambing,” beber Untung.

Kegiatan kurban yang selalu dilakukan setiap tahun di momen Idul Adha adalah bentuk komitmen kepedulian sosial PDAM yang selalu ingin melakukan peningkatan dan kebaikan untuk masyarakat. (humas dan sosial)

SEMOGA BERKAH: Dokter Yudi Santoso menyerahkan seekor kambing kepada pengurus masjid Lapas Paledang. (foto: humas dan sosial)