PDAM Siagakan Mobil Tangki
Oleh: Humas PDAM - dibaca 3140 kali sejak 29/09/2015 19:03:22

TANGKI AIR SIAP: Petugas Sub Bagian  Pengaliran PDAM Kota Bogor siaga bersama armadanya untuk mengirimkan bantuan tangki air kepada pelanggan dan masyarakat yang membutuhkan. (foto; humas dan sosial)

PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor menyiagakan empat unit mobil tangki untuk melayani kebutuhan air bersih bagi pelanggan terdampak gangguan perbaikan pipa distribusi utama 21”. Seluruh armada stand by di kantor PDAM Kota Bogor, Jalan Siliwangi nomor 121 sejak Selasa siang (29/9) dan siap diterjunkan pada saat dibutuhkan.


Plt Direktur Teknik PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor H. Deni Surya Sanjaya mengatakan, dari empat unit tangki air mobile itu, satu di antaranya dikerahkan ke Istana Bogor. Kendaraan lain dikirim untuk mengisi groundtank di RSUD Bogor dan sarana publik lainnya.

“Dua unit lagi kami siagakan untuk pelanggan dan masyarakat yang membutuhkan. Seluruhnya sudah stand by di kantor pusat PDAM di Jalan Siliwangi,” kata Deni.

Bagi pelanggan yang membutuhkan bantuan tangki air, Deni mengimbau pelanggan dan masyarakat agar menghubungi call center PDAM pada nomor 0251-8324111, akun twitter @PDAMKotaBogor dan Facebook PDAM Kota Bogor. “Kami siaga 24 jam untuk melayani permintaan tangki air gratis,” tutup Deni. (humas dan sosial)