Percantik Kota Bogor, Tanam 325 Pucuk Merah
Oleh: Humas PDAM - dibaca 3429 kali sejak 08/01/2016 15:04:30

PERCANTIK KOTA: Walikota Bogor Bima Arya menanam bibit Pucuk Merah di Jalan Pajajaran dekat Balai Binarum Kecamatan Bogor Timur, Jumat (8/1). (foto: humas dan sosial) 

Walikota Bogor Bima Arya bersama jajaran Kecamatan Bogor Timur, komunitas lingkungan dan perusahaan di wilayah Kecamatan Bogor Timur, termasuk PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor menanam 325 bibit Pucuk Merah di median Jalan Raya Pajajaran, Jumat pagi (8/1).

Bima mengatakan, penanaman 325 bibit Pucuk Merah di Jalan Pajajaran ini merupakan bentuk nyata untuk mempercantik Kota Bogor. Walikota pun memberikan apresiasi kepada seluruh pihak yang telah mendukung program, dan berharap daerah lain mengikuti langkah Kecamatan Bogor Timur yang mampu menggerakan komunitas dan dunia usaha di wilayahnya.

“Setelah penanaman bibit Pucuk Merah ini, saya yakin Kota Bogor akan semakin cantik. Terima kasih kepada seluruh pihak yang mendukung program Bogor ka Bogor ini,” kata Bima usai menanam satu bibit Pucuk Merah di depan bekas Balai Binarum.

PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor turut berpartisispasi dengan menanam 30 bibit Pucuk Merah yang diserahkan kepada Kecamatan Bogor Timur. Sekretaris PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor H. Hendra hadir di lokasi mewakili Direktur Utama H. Untung Kurniadi berharap bibit Pucuk Merah ini dapat mempercantik wajah Kota Bogor, terutama di wilayah Kecamatan Bogor Timur. (humas dan sosial)